Aksesoris KomputerGame RoomKomputerNewsProduct News

Logitech G515 Lightspeed TKL: Keyboard Gaming Low-Profile Generasi Baru

Logitech G menghadirkan G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard. Ini adalah keyboard gaming dengan tombol low profile yang nyaman untuk digunakan mengetik maupun bermain game.

logitech G515 2

“Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” kata Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming, Logitech G. “Dengan G515, kami mempertahankan desain ramping sambil juga menyertakan inovasi teknologi terbaru kami, seperti LIGHTSPEED, LIGHTSYNC, dan KEYCONTROL, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang canggih dan high-performance kepada para gamer.”

Desain Low-Profile

G515 LIGHTSPEED TKL memiliki desain ramping dan minimalis dengan tinggi hanya 22 mm. Hasilnya, sesi gaming dapat dilakukan dengan menyenangkan dan tanpa rasa lelah. Keyboard TKL ini menggunakan switch low-profile dengan jarak minimal 1,3 mm dan jarak penekanan total (travel) 3,2 mm. Ini berarti keyboard cukup responsif untuk diajak main game maupun mengetik.

Untuk kenyamanan, ada beberapa fitur yang dimiliki G515 LIGHTSPEED TKL seperti lapisan busa peredam suara, switch yang telah dilumasi sebelumnya, stabilizer terintegrasi, serta tombol PBT premium. Kombinasi fitur-fitur tersebut menghasilkan sensasi mengetik yang lebih halus, dengan suara yang lebih halus saat tombol ditekan.

Fitur Logitech G515

Logitech G memperkenalkan teknologi KEYCONTROL pada G515 LIGHTSPEED TKL. Fitur ini memberikan kemudahan bagi para gamer untuk mengatur agar tiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, termasuk makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan banyak lagi.

Logitech G515 LIGHTSPEED TKL juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti:

  • 2:1 LIGHTSPEED Wireless Pairing yang mendukung koneksi ke dua perangkat Lightspeed sekaligus seperti mouse G502 X PLUS sehingga
    mengosongkan satu port USB tambahan.
  • Pencahayaan LIGHTSYNC RGB yang mendukung 16,8 juta warna
  • Konektivitas Tri-Mode, yaitu kabel USB-C, Bluetooth dan koneksi Lightspeed.
  • Baterai tahan lama hingga 36 jam pemakaian.

Harga Logitech G515

Untuk pasar Indonesia, Logitech G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard dijual seharga Rp2.099.000 dengan pilihan warna hitam dan putih.. Anda juga bisa mengikuti Pre-Order eksklusif yang hanya tersedia di semua toko gaming GS Shop, mulai 25 Juni 2024.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button