Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

vivo Pad3: Tablet Ramping dan Ringan dengan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3

Tablet vivo Pad3 memulai debut perdananya di pasaran China. Tablet ini mengusung material bodi metal dengan tiga pilihan warna yakni biru, ungu dan abu-abu.

vivo Pad3

Spesifikasi vivo Pad3

vivo Pad3 tampil ramping dan ringan. Ketebalan bodinya 6,57 mm dengan bobot hanya sekitar 589.2 gram. Tablet ini datang dengan panel layar 12.1 inci. Resolusinya 2800 x 1968 pixel dengan refresh rate 144 Hz.

Panel layarnya ini bisa menghasilkan 1.07 milyar warna dengan cakupan gamut warna P3. Jadi, bisa memanjakan mata dengan visual yang tajam dan kaya warna.

vivo Pad3

Di sektor spesifikasi vivo Pad3 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Chipset tersebut dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 12GB dan ruang penyimpanan 512GB. Spesifikasi yang sangat memadai untuk produktivitas hingga hiburan. Untuk sistem operasinya tablet ini menjalankan OriginOS 4 yang berbasis Android 14.

vivo Pad3 4

Bergeser ke departemen kamera tersedia kamera utama dengan sensor 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Selain itu, tersedia enam pasang speaker dengan teknologi 3D Panoramic Audio untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

vivo Pad3 3

Fitur lain tersedia baterai 10000 mAh yang besar dengan dukungan fitur isi ulang cepat 44W. Untuk produktivitas tablet ini dilengkapi dukungan aksesoris pena stylus Pencil2s dan cover keyboard Smart Touch Keyboard.

Harga vivo Pad3

vivo Pad3 dijual dengan harga mulai dari US$345 atau sekitar 5 Jutaan Rupiah untuk konfigurasi RAM 8GB/128GB ROM.

Kesan pertama Yangcanggih.com
Chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang kencang menjadi daya tarik tablet ini. Didukung dengan layar 12 inci yang besar dan aksesoris lengkap tablet ini bisa menjadi perangkat pengganti laptop untuk produktivitas dan hiburan bagi pengguna yang mobilitasnya tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button