Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

Harga 39 Jutaan Rupiah, Samsung Bespoke AI Washer & Dryer Resmi Hadir di Indonesia

Koleksi produk Bespoke dari Samsung bertambah. Samsung Indonesia mengumumkan Bespoke AI Washer & Dryer. Perangkat ini adalah mesin cuci dan pengering Samsung yang paling ramah lingkungan, efisien dan cerdas.

Samsung Bespoke AI Washer & Dryer

Spesifikasi Samsung Bespoke AI Washer & Dryer

Bespoke AI Washer & Dryer hadir dengan desain bukaan depan. Desainnya mengadopsi Bespoke Flat Design yang minimalis. Jadi, bisa mudah selaras dengan beragam gaya interior di rumah.

Samsung Bespoke AI Washer & Dryer

Bespoke AI Washer & Dryer menawarkan kapasitas 11 Kg. Tapi, berkat teknologi SpaceMax ruang di dalam mesin diklaim lebih luas jika dibandingkan mesin cuci sekelasnya. Fitur unggulan Bespoke AI Washer & Dryer ada di di dukungan teknologi AI atau keceradasan buatan.

Berkat AI mesin cuci dan pengering ini mampu bekerja dengan sangat efisien. Jadi, bisa membantu konsumen untuk lebih menghemat energi, air, dan deterjen.

Samsung Bespoke AI Washer Dryer 3

Untuk mencuci Bespoke AI Washer & Dryer didukung teknologi AI Ecobubble. Teknologi ini mampu mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat dengan cepat terserap ke dalam cucian.

Berkat teknologi AI Ecobubble mesin cuci mampu meningkatkan kemampuan pembersihan kotoran pada pakaian hingga 24% dan 45.5% mampu menjaga kain agar tetap terawat.

Paling penting teknologi ini bisa mengurangi penggunaan energi hingga 70% dengan tingkat kebersihan yang sama, bahkan ketika mencuci dengan air dingin.

Kemudian, hadir teknologi AI Wash Cycle. Lewat teknologi ini pakaian bisa dicuci secara menyeluruh dengan penggunaan air dan deterjen yang lebih sedikit.

AI Wash Cycle akan mengoptimalkan jumlah air dan deterjen otomatis. Memaanfaatkan fitur Auto Dispense dan terus menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemutaran, fitur ini dengan cepat dan efisien selalu memberikan hasil cucian terbaik.

Samsung Bespoke AI Washer Dryer 4

Saat mengeringkan pakaian Bespoke AI Dryer menyediakan berbagai pilihan mode pengeringan hemat energi memanfaatkan teknologi heat pump dan Digital Inverter Compressor. Dengan begitu mampu mengeringkan pakaian secepat dan seefisien mungkin.

Fitur terakhir Bespoke AI Washer & Dryer sudah terintegrasi di ekosistem perangkat rumah pintar Samsung SmartThings. Pengguna dapat mengatur penggunaan energi mereka di rumah dengan menggunakan fitur SmartThings Energy.  Selain itu, lewat fitur SmartThings Clothing Care pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi siklus pencucian dan pengeringan terbaik untuk pakaian, serta membantu pengguna untuk menjadwalkan pencucian, memesan deterjen, dan sebagainya.

Harga Samsung Bespoke AI Washer & Dryer

Samsung Bespoke AI Washer & Dryer sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp39.297.000. Selama periode promosi hingga 31 Juli 2024 pengguna bisa membeli produk ini dengan harga Rp22.999.000.

Dapatkan juga bonus gratis satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack. Anda juga bisa mendapatkan cicilan bank 0%, free delivery, gratis pemasangan, dan bahkan trade-in melalui program SmartExchange.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button