Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Panasonic Buka Pre-Order Lumix S9, Harga Mulai 22 Jutaan Rupiah

Panasonic Indonesia resmi membuka pre-order kamera mirrorless full frame Lumix S9. Kamera ini adalah mirrorless full frame paling ringkas dan ringan dari Panasonic.

Panasonic Lumix S9

Spesifikasi Panasonic Lumix S9

Sebagai yang paling ringkas dan ringan bobot Lumix S9 hanya 403 gram saja. Sementara, bodinya yang ringkas hanya seukuran kamera saku premium.

Dibalik bodinya yang ringkas tersemat sensor full frame BSI CMOS 24.2 megapixel. Sensor tersebut mampu mendukung perekaman video hingga resolusi 6K 30p.

panasonic Lumix S9

Kamera ini juga mendukung perekaman video format baru yakni MP4 Lite. Format ini mengijinkan perekaman video Open Gate 4:2:0 10-bit di 30p atau 25p yang menggunakan seluruh aspek ratio area sensor. Dengan begitu output video bisa di crop dengan lebih mudah saat proses penyuntingan.

Panasonic Lumix S9

Untuk memastikan pengambilan video yang lebih mulus Lumix S9 sudah dilengkapi dengan fitur penstabil IBIS (In Body Image Stabilization) 5 axis dengan kemampuan stabilisasi hingga 5 stop. Bisa hingga 6,5 stop saat dipasangkan dengan lensa yang kompatibel.

Harga Panasonic Lumix S9

Lumix S9 sudah bisa di pre-order di Indonesia dengan harga Rp22.999.000 untuk bodi saja. Dengan lensa kit 20-60mm harganya Rp26.999.000.

Periode pre-order dibuka mulai tanggal 25 Juni hingga 21 Juli 2024. Selama masa pre-order konsumen jgua bisa mendapatkan gratis aksesoris Smallrig L Shape Handle. Untuk pilihan warna yang tersedia jet black, crimson red dan dark olive. Artikel Panasonic Lumix S9 selengkapnya bisa klik tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button