Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga Rp3.99 Juta, Pre-Order OPPO A3 Pro 5G Resmi Dibuka

OPPO Indonesia resmi membuka pre-order OPPO A3 Pro 5G. Smartphone 3 jutaan ini membawa fitur unggulan rancangan bodi terkuat dengan ketahanan militer di kelasnya.

OPPO A3 Pro 5G

Spesifikasi OPPO A3 Pro 5G

Seri A teranyar ini datang dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan. Bodinya juga tahan air dan debu dengan peringkat IP54. Fitur Splash Touch turut tersedia. Jadi, layarnya tetap bisa digunakan meski tangan basah.

OPPO A3 Pro 5G

Secara keseluruhan rancangan bodi tangguhnya ini sudah berhasil mengantongi Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS. Sebagai pelengkap dalam paket penjualannya juga sudah tersedia case pelindung Anti-Drop Shield Case. Klaim OPPO, standar baru case pelindung ini mampu memberikan peningkatan perlindungan sebesar 200% jika dibandingkan tanpa menggunakan casing.

OPPO A3 Pro 5G

Di bagian muka A3 Pro 5G membawa panel layar 6,67 inci Ultra Cerah 120 Hz. Tingkat kecerahannya maksimum 1000 nits. Jadi, tidak pantang dengan sinar cahaya matahari yang sangat terang. Sementara, untuk performanya dipercayakan pada chipset MediaTek Dimensity 6300 5G dengan RAM 8GB+8GB (RAM Expansion) dan ROM 256GB.

Lalu bagaimana dengan kameranya? Untuk mengabadikan momen smartphone ini membawa kamera dual AI 50MP dan kamera selfie 8MP. Kameranya ini juga sudah didukung beragam fitur seperti Mode Portrait, AI Portrait Retouching, dan Dual-view Video.

Fitur lain di smartphone ini tersedia dukungan fitur AI LinkBoost, AI Eraser, dan Baterai Hyper Energy 5,100mAh. Baterainya ini menawarkan masa pakai lebih dari 4 tahun lengkap dengan dukungan 45W SUPERVOOC Flash Charge.

Harga OPPO A3 Pro 5G

OPPO A3 Pro 5G 2

OPPO A3 Pro 5G bisa di pre-order mulai dari tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024. Pre-order bisa melalui platform Tokopedia dan TikTok Shop. Selama masa pre-order konsumen bisa mendapatkan keuntungan tambahan hingga Rp470.000 yaitu berupa cashback sebesar Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button