KomputerLaptopNewsProduct News

ASUS Vivobook S 14 OLED Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 13 Jutaan Rupiah

Jajaran laptop ASUS dengan AI bertambah. Vivobook S 14 OLED resmi diumumkan dengan dua opsi prosesor teranyar dari Intel dan AMD.

ASUS Vivobook S 14 OLED

“Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan.” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Spesifikasi ASUS Vivobook S 14 OLED

Tiga hal yang mencuri perhatian dari laptop ini adalah ringan, Tangguh, dan pintar. Vivobook S 14 OLED mengadopsi desain premium full-metal bodi yang bobotnya hanya 1,3 Kg. Ketebalan bodinya hanya sekitar 1,39 cm.

ASUS Vivobook S 14 OLED 1

Meski tipis dan ringan laptop ini dirancang Tangguh. Rancangan bodinya sudah melewati serangkaian uji ketahanan ketat dengan sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H).

Di sektor layar laptop ini membawa teknologi panel layar ASUS Lumina OLED. Resolusinya 1920 x 1200 pixel dengan refersh rate 60 Hz. Cakupan warnanya sudah mendukung DCI-P3 100% lengkap dengan sertifikasi Pantone Validated.

ASUS Vivobook S 14 OLED 5

Beralih ke dapur pacunya Vivobook S 14 OLED model Intel menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7. Sementara, model AMD tersedia pilihan prosesor hingga Ryzen 7 8845 HS. Besaran RAM yang didukungnya 16GB dan tersedia ruang penyimpanan hingga kapasitas 512GB.

ASUS Vivobook S 14 OLED 3

Kedua prosesor tersebut sudah dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) terintegrasi. Jadi, siap menjalankan segala tugas komputasi AI dengan lebih cepat dan efisien.

Untuk fitur lain Vivobook S 14 OLED membawa IR camera dan webcam privacy shield menjamin privasi pengguna terjaga, keyboard backlit dan port konektivitas lengkap untuk permudah terubung ke berbagai perangkat
eksternal tanpa perlu dongle tambahan.

Harga ASUS Vivobook S 14 OLED

Vivobook S 14 OLED sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari Rp13.799.000 untuk varian AMD dan Rp18.299.000 untuk varian Intel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button