Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Mengenal Teknologi TECNO POVA SuperCooled System 1.0 di POVA 6

Lewat POVA 6 pabrikan TECNO memperkenalkan teknologi pendingin inovatif yakni POVA SuperCooled System 1.0. Teknologi inilah yang akan memastikan gamer bisa merasakan pengalaman gaming lebih stabil dan mulus. Berikut segala hal yang wajib diketahui tentang teknologi POVA superCooled system 1.0.

TECNO POVA 6

Segala hal tentang teknologi POVA SuperCooled system 1.0

1. Area pendinginan lebih luas dengan desain berlapis

POVA SuperCooled System 1.0
POVA SuperCooled System 1.0 mengusung desain berlapis. Sistem pendingin ini terdiri dari 10 struktur lapisan yang menggabungkan material pendingin terbaik.

Termasuk, thermal gel, vapor chamber (VC) dan konduktor grafit. Jika dibandingkan seri seblumnya area pendinginan TECNO POVA SuperCooled system 1.0 di POVA 6 dua kali lebih luas yakni lebih dari 27724mm².

2. Mampu menurunkan panas secara cepat dan efektif
Hasilnya, system pendingin POVA SuperCooled system 1.0 mampu mengurangi suhu secara efektif. Sekalipun di sesi permainan yang sangat intens.

POVA SuperCooled System 1.0

Gamer juga tidak akan merasakan panas berlebih di area panel belakang yang akan mengurangi kenyamanan. Ini karena panas yang dihasilkan dapat diserap dan disebarkan dengan cepat. Dengan begitu suhu smartphone tetap rendah dan stabil sehingga game dapat berjalan dengan lancar.

3. Pengalaman gaming mulus dan tahan lama
TECNO POVA 6 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio 99 Ultimate. Chipset dengan performa tinggi ini membawa peningkatan 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU.

TECNO POVA 6

Didukung dengan POVA SuperCooled System 1.0 chipset tersebut akan mampu bekerja pada kinerja puncak untuk menghadirkan performa gaming paling maksimal. Risiko terjadinya overheat, lag atau penurunan frame rate dapat diminimalisir secara sangat efektif.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih lama POVA 6 membawa baterai dengan kapasitas 6000 mAH. Baterai tersebut sanggup menemani gamer bermain game hingga 12 jam, streaming video lebih dari 14 jam, dan waktu stand by hingga 40 hari. Jadi, gamer bisa fokus memenangkan permainan dan tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Harga TECNO POVA 6

POVA 6 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan Harga mulai dari Rp2.799.000 untuk varian RAM 8GB+8GB dan 256GB ROM. Untuk varian RAM 12GB+12GB dan 256GB ROM Rp3.199.000. Pilihan warnanya ada tiga yakni Comet Green (Hijau), eteorite Grey (Hitam), dan Interstellar Blue (Biru).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button