Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Harga 24,99 Juta Rupiah, Pre-Order Lenovo YOGA Slim 7x Resmi Dibuka

Lenovo Indonesia resmi membuka pre-order YOGA Slim 7x. Perangkat ini adalah Copilot+ PC dengan prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite pertamanya untuk pasar Indonesia.

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9

Didukung oleh kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi “AI untuk Semua” melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia.” ujar Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Spesifikasi Lenovo YOGA Slim 7x

YOGA Slim 7x menggabungkan desain yang sangat portabel dan performa bertenaga. Bodinya hanya setebal 12.9 mm dengan bobot mulai dari 1,28 Kg.

Lenovo YOGA Slim 7x

Seperti laptop premium YOGA series yang lain layarnya juga mengusung teknologi PureSight OLED. Resolusinya 3K dengan rasio 16:10 dengan panel berukuran 14,5 inci. Panel layarnya ini juga sudah mendukung tingkat kecerahan 1000 nits, cakupan warna 100% sRGB dan P3. Untuk melindungi mata panel layarnya turut didukung fitur Low Blue Light dengan sertifikasi TUV Rheinland.

Lenovo YOGA Slim 7x Gen 9 2

Ditenagai prosesor Snapdragon X Elite, YOGA Slim 7x akan memberi kreator ruang untuk berkreasi memanfaatkan kecerdasan buatan. Seperti misalnya fitur generatif teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, pembuatan teks, umpan balik dalam pengeditan dan masih banyak lagi.

Paling penting adalah efisiensi daya. Dengan kapasitas baterai 70Wh, laptop ini mampu memberikan masa pakai yang lama lebih dari seharian.

Fitur lain YOGA Slim 7x dilengkapi FHD MIPI IR Webcam, punya empat mikrofon Voice ID, dan tersedia empat speaker Lenovo Premium Suite.

Harga Lenovo YOGA Slim 7x

Lenovo YOGA Slim 7x

YOGA Slim 7x dijual dengan harga Rp24.999.000. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 21 Juni hingga 30 Juni 2024. Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan secara online di Official & Authorized Store Tokopedia dan Shopee selama periode tersebut, akan menerima penawaran spesial berupa potongan harga sebesar Rp1.250.000. Untuk pemesanan di Blibli akan menerima cashback sebesar Rp1.250.000. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000 (S&K berlaku).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button