KomputerLaptopNewsProduct News

Axioo x JKT48 Special Edition Tawarkan Seri Hype dengan Kemasan Khusus dan Collectible Items

PT Tera Data Indonusa, Kamis (20/6), mengumumkan kolaborasinya dengan idol group JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk Axioo sekaligus memperkenalkan laptop Axioo x JKT48 Special Edition. Bersama JKT48, brand laptop asal Indonesia ini berharap bisa mengajak anak muda untuk lebih bangga dengan produk lokal.

Axioo x JKT48 Special Edition

Axioo x JKT48 Special Edition

Dalam acara yang digelar di Jakarta, dijelaskan bahwa Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia,” kata Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration. Yang tidak kalah menarik, Axioo meyediakan banyak program unggulan seperti peluncuran official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi.

Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Axioo x JKT48 Special Edition 2

Program Accidental Damage Protection

Dalam kesempatan yang sama, Axioo juga mengumumkan program spesial untuk calon konsumen mereka. Misalnya apda periode Back to School, terdapat program cicilan 0% dan Trade In yang dimulai 20 Juni 2024, dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.

Program cicilan 0% berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Sementara promo Trade Ini memungkinkan konsumen untuk tukar tambah laptop lama dengan seluruh seri laptop Axioo, atau seri Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960.

Selain itu ada juga program Accidental Damage Protection, yang merupakan jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal.

Sekadar informasi tambahan, saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia. Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button