KomputerLaptopNews

Axioo Care Platinum Service Hadirkan Layanan Perbaikan Laptop Same Day Kurang dari 6 Jam

Tahukah Anda Axioo memiliki layanan servis laptop yang bisa selesai dalam waktu kurang dari 6 jam? Melalui Axioo Care Platinum Service, Axioo yang merupakan bagian dari Tera Data Indonusa menyediakan layanan perbaikan Same Day Service yang cepat dan bisa diandalkan.

Tera Data Indonusa: 30 tahun membangun brand laptop lokal

Axioo Care Platinum Service 3

Sebelum mengulas tentang Axioo Care Platinum Service, mari kita berkenalan dulu dengan perusahaan pemegang brand tersebut. Pernah dengar PT Tera Data Indonusa Tbk? Jika belum, ini adalah perusahaan yang menaungi dua brand lokal ternama, yaitu Axioo dan Visipro. Seperti diketahui Axioo merupakan brand untuk PC, sementara Visipro adalah SSD dan RAM.

Dalam acara Axioo Media Trip, Selasa (4/6), dijelaskan bahwa PT Tera Data Indonusa Tbk berdiri sejak tahun 1991. Perusahaan IT nasional ini sudah memiliki pabrik dan pusat RnD di Indonesia. Selain Axioo dan Visipro, brand laptop lain yang berada di bawah payung Tera Data Indonusa adalah Pongo.

Di tahun 2024, Axioo meluncurkan Axioo Hype Series yang mendapat sambutan cukup positif dari masyarakat, karena harganya yang ramah kantong dengan spesifikasi yang menarik di kelasnya. Sementara Pongo, mencoba menjawab kebutuhan para gamer akan laptop gaming kencang yang terjangkau.

“Kami optimis dengan beberapa seri Axioo dan Pongo yang diluncurkan akan dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi karena didukung oleh inovasi terbaru, harga terjangkau dan layanan purna jual yang optimal,” kata Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Axioo Care Platinum Service

KembaliAxioo Care Platinum Service merupakan bagian dari layanan purna jual yang diberikan Axioo kepada konsumennya. Layanan ini dipegang langsung oleh Axioo, dan tersedia di 15 titik di Indonesia. Selain itu, ada juga Axioo Care Gold yang menggandeng dealer dan tersebar lebih luas.

Axioo Care Platinum Service 4

Nah, Salah satu program yang diusung Axioo Care Platinum Service adalah Same Day Service. Axioo mengklaim pelanggan dapat memperbaiki laptop dalam rentang waktu kurang dari 6 jam, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

“Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam. Bagaimana jika lewat dari 6 jam? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan. Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan,” Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia).

Selain Same Day Service, Axioo Care Platinum Service juga menyediakan layanan lainnya seperti penjualan spare part hingga gratis biaya layanan upgrade SSD atau RAM. Jadi pengguna tinggal membeli SSD atau RAM yang baru, dan jika tidak bisa upgrade sendiri maka bisa dibawa ke Axioo untuk dikerjakan secara gratis alias tanpa biaya.

Axioo Care Platinum Service 5

177 titik servis

Tidak hanya agresif meluncurkan produk, Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual untuk seluruh produknya. Saat ini Axioo telah memiliki 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan ini menjadikan Axioo sebagai salah satu yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.

Axioo berjanji akan terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia supaya dapat lebih banyak menjangkau pelanggan.

Axioo Care Platinum Service 1

Sekadar informasi tambahan, Hype Series telah dilindungi oleh 1 tahun garansi, tipe MyBook, Slimbook, Z-Series dan Saga Series juga mendapatkan 1 tahun garansi sedangkan Pongo Series mendapatkan 3 tahun garansi.

Semua produk terbaik dari Laptop Axioo dan Pongo ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
www.axiooworld.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button