Mobile GadgetAksesoris GadgetHome ApplianceHome GadgetNewsProduct News

PT Datascrip Hadirkan Rangkaian Wireless Charger, Travel Adaptor, dan Air Purifier dari AUKEY

Koleksi produk AUKEY kembali bertambah. Menggandeng PT Datascrip sebagai distributor tunggalnya di Indonesia ada empat produk yang diumumkan. Keempat produk ini adalah MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station, MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, travel adapter PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier.

AUKEY

“AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia”, ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia.

AUKEY MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger

AUKEY MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger

Kedua produk ini adalah perangkat pengisian daya nirkabel 3-in-1 dengan kemampuan output daya cepat hingga 15W. Jadi, bisa isi ulang 3 gawai sekaligus dalam waktu yang sama seperti misalnya smartphone, TWS, dan smartwatch.

AUKEY MagFusion Z Foldable 3 in 1 Wireless Charging Station

Perbedaannya, MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station lebih praktis dengan mengusung desain yang bisa dilipat.

AUKEY MagFusion 3 in 1 Magnetic Wireless Charger

Untuk kompatibilitas kedua perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan standar pengisian daya nirkabel Qi2. Dengan begitu kompatibel dengan berbagai perangkat iOS dan Android.

Berkat tampilan dan fungsionalitasnya kedua perangkat ini sukses meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024.

Travel Adaptor AUKEY PA-TA09 A

Travel Adaptor AUKEY PA TA09 A 1

Bagi yang sering travelling PA-TA09 A adalah travel adaptor dengan lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU). Jadi, bisa dengan mudah dibawa ke berbagai negara.

Satu pembaruan yang dibawanya ada di penempatan port konektivitas Type-C. PA-TA09 A tampil beda dengan penempatan 3 port USB-C di bagian depan. Travel Adaptor pada umumnya di bagian bawah.

Dengan begitu, akses ke setiap port tersebut bisa lebih mudah dijangkau. Pengguna juga tidak perlu khawatir saat berada di penginapan dengan lokasi stopkontak yang berada terlalu dekat dengan permukaan meja.

Air Purifier AUKEY AP-HE01

AUKEY AP HE01 1

Produk terakhir adalah pemurni udara atau Air Purifier. AP-HE01 mengusung teknologi filter HEPA H13. Filter ini mampu menyaring beragam partikel di udara hingga 99%. Mulai dari partikel debu, serbuk jari, jamur, bakteri, dan partikel berbahaya lain hingga ukuran sekitar 0,3 mikron.

Ketahanan filter tersebut bisa hingga 1200 jam. Tersedia fitur indikator yang akan menyala otomatis sebagai pengingat jika filter sudah saatnya diganti.

Paling menarik AP-HE01 dilengkapi dengan fitur Magnetic Aromatherapy Box. Lewat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk menambahkan minyak aroma terapi untuk relaksasi dan meningkatkan kualitas tidur.

Fitur lain AP-HE01 dilengkapi fitur timer, ambient light, punya mode Sleep & Ultra Quiet Operation untuk kinerja yang lebih senyap, dan tiga tingkatan aliran udara yang bisa dipilih sesuai ukuran ruangan.

Harga dan ketersediaan

Keempat produk ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga Rp1.595.000, MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, Rp1.447.000, Travel Adaptor PA-TA09 A Rp1.060.000, dan Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga Rp1.232.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button