Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

ASUS ProArt PA169CDV: Pen Display Pertama dengan Standar PANTONE Validated dan Calman Verified

ASUS resmi mengumumkan kehadiran pen display ProArt PA169CDV. Perangkat ini membawa panel layar sentuh 4K dan teknologi pena dari Wacom.

ASUS ProArt PA169CDV

Spesifikasi ASUS ProArt PA169CDV

ProArt PA169CDV mengusung panel IPS 15.6 inci yang resolusinya 4K. Fitur yang menjadi unggulan ada di akurasi warna. Panelnya sudah mendukung kedalaman warna 10-bit dengan cakupan gamut warna 100% sRGB, 100% Rec.709, dan 100% DCI-P3. Perangkat ini juga adalah monitor portabel pertama di dunia yang akurasi warnanya sesuai standar PANTONE Validated dan Calman Verified.

ASUS ProArt PA169CDV

Bahkan, setiap unit PA169CDV telah dikalibrasi dari pabrik untuk memastikan akurasi warna Delta E kurang dari 2 dan diuji dengan cermat untuk memastikan gradasi warna yang halus untuk tampilan visual terbaik

ASUS ProArt PA169CDV

Selain itu, ProArt PA169CDV sudah mendukung konten HDR dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits dan berhasil mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR400.

Untuk mendukung kreativitas ProArt PA169CDV sudah dilengkapi pena ProArt Pen. Pena ini mengusung teknologi EMR Wacom. Jadi, bisa mendeteksi setiap gerakan tangan secara akurat, meskipun ketika pena dimiringkan hingga 40 derajat. ProArt Pen menawarkan hingga 4096 tingkat sentivitas tekanan dan dibekali dengan dua pen nib tambahan.

ASUS ProArt PA169CDV

Perangkat ini juga menyediakan ASUS Dial yang berupa kontroler fisik akurat untuk aplikasi kreatif. Tombol Dial tersebut dibekali switch yang memungkinkan kreator memilih mode stepped atau stepless. Tombol Dial juga menawarkan shortcut khusus yang dapat digunakan untuk memperbesar dan memperkecil gambar atau menyesuaikan ukuran kuas dengan mudah. Antarmuka default bahkan dapat diatur agar menyesuaikan gaya kerja setiap orang.

ASUS ProArt PA169CDV 5

Sebagai tambahan ProArt PA169CDV juga didukung software ASUS Control Panel. Software ini bisa digunakan untuk melakukan pengaturan dan menawarkan kendali yang lebih mudah saat menggunakan aplikasi kreatif seperti menawarkan kontrol yang mudah saat menggunakan aplikasi kreatif seperti Adobe, DaVinci Resolve, Clip Studio Paint, dan masih banyak lagi.

Harga ASUS ProArt PA169CDV

Untuk informasi ketersediaan, harga dan informasi lebih lanjut mengenai ASUS ProArt Display PA169CDV, silakan hubungi perwakilan ASUS setempat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button