Quantcast
News

Dijual 400 Ribuan Rupiah, LG PH1 Hadir di Indonesia

PT. LG Electronics Indonesia menghadirkan speaker portabel LG PH1. Speaker ini membawa inovasi yang berfokus pada kenyamanan lebih dan fungsi berkat dukungan konektivitas Bluetooth dan kemampuannya terhubung ke smartphone.

LG PH 1a

“LG PH1 hadir dengan inovasi yang membawa alternatif baru yang membuatnya lebih serbaguna di tengah semakin maraknya kebutuhan menikmati musik favorit yang dapat dibawa dalam berbagai aktivitas,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Desain unik

Tidak seperti speaker portabel pada umumnya, LG PH1 hadir dengan desain yang cukup unik. LG PH1 tampil dengan desain menyerupai tabung dengan speaker yang lebih mengerucut di bagian atasnya. Menurut LG, desain khusus ini diklaim mampu memastikan LG PH1 dapat menghantarkan suara yang lebih baik dan merata ke seluruh ruangan.

Selain itu, LG PH1 juga telah dilengkapi dengan mic terintegrasi yang memungkinkan pengguna bisa langsung menjawab panggilan masuk saat speaker ini terhubung ke smartphone.

Dilengkapi lampu LED yang dekoratif

LG juga menambahkan sederet lampu LED mengitari bagian tengah bodinya yang tembus pandang. LG menyediakan tiga warna pilihan lampu yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna yaitu putih, merah dan hijau. Tak hanya itu, deret lampu LED ini pun dapat diatur untuk menyala berkedip sambil mengikuti irama lagu yang diputar.

LG PH1 saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui beberapa e-commerce seperti Blibli.com, JD.ID, Lazada dan Shopee. Untuk harga jualnya Rp489.000. Berminat?

Back to top button