Quantcast
Mobile GadgetNews

Erajaya Group Hadirkan Konsep Baru Erafone Megastore 3.0

PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group meresmikan Erafone Megastore 3.0 yang mengusung konsep outlet teraru dari Erajaya Retail Group. Erafone Megastore 3.0 ini mengambil tempat di mall Kelapa Gading 5.

erafone megastore 3.0

Erafone Megastore 3.0 adalah hasil revolusi outlet Erafone yang telah berusia lebih dari 20 tahun. Setelah Erafone Megastore diperkenalkan pada tahun 2011, kemudian Megastore 2.0 pada 2015, kini lahir konsep Megastore 3.0 yang membawa peningkatan cukup signifikan.

Erafone Megastore 3.0 digarap oleh White Space, store designer kelas dunia dari Thailand. Outlet konsep baru ini mengutamakan hands-on experience dengan 4 area utama. Area pertama adalah Produk Live Demonstration untuk konsumen mencoba produk-produk seperti ponsel, tablet dan smartphone.

erafone megastore 3.0 2

Kemudian di area Digital Lifestyle Experience untuk produk Internet of Things seperti Cage untuk user experience produk drone, area aksesoris yang tertata dengan teratur dan dedikasi per-merk brand.

Di area Set-up Lounge yang berada di area tengah store dikhususkan untuk kenyamanan Konsumen saat set-up device, layanan purna jual ataupun konsultasi dengan tech-expert staff yang siap membantu. Dan terakhir adalah area Value Added Services and Financing yang khusus hadir untuk layanan operator, proteksi dan financing agar bisa memudahkan Konsumen dalam memilih metode pembayaran.

Bagi kami, outlet memiliki peran yang sangat strategis karena merupakan ujung tombak di mana kami melakukan interaksi langsung dengan bagian bisnis terpenting kami, yaitu Konsumen. Kami harus memberikan yang terbaik bagi Konsumen, karenanya kami tanpa ragu meresmikan Erafone Megastore 3.0 ini dengan harapan bisa memberikan kepuasan tertinggi bagi Konsumen, dan kami akan mengembangkan konsep yang sama baik untuk refurbish outlet lama maupun pembukaan outlet baru,” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing of Erajaya Group.

Back to top button