Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

OPPO Resmi Hadirkan A5s Di Kisaran Harga 2 Juta Rupiah

Meneruskan kepopuleran A3s, OPPO mengeluarkan A5s di Indonesia dengan harga Rp1.999.000.

Menggantikan OPPO A3s

Perangkat kelas menengah ini hadir dengan beberapa keunggulan di kelasnya yaitu layar berdesain waterdrop minimalis, kamera belakang ganda 13MP + 2MP, sensor pemindai sidik jari dan Face Unlock.

Launch OPPO A5s

Kapasitas baterai OPPO A5s juga di atas rata-rata yaitu mencapai 4230mAh. Menurut OPPO, A5s dapat digunakan untuk menonton video offline hingga 13,5 jam, atau digunakan secara normal (menelpon, akses sosial media, main game, foto-foto dalam kondisi terhubung ke Internet) dalam waktu 17 jam.

“OPPO A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga memiliki daya tahan baterai yang lama agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses media sosial, bermain game online, dan menjelajahi konten video,” ujar Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Sebagai informasi, Indonesian Digital Report 2019 mengungkap bahwa sekitar 130 juta penduduk Indonesia aktif menggunakan media sosial melalui perangkat mobile di Indonesia. Dalam laporan tersebut, diungkapkan juga sekitar 95% pengguna Internet di Indonesia menonton video dan sebanyak 83% bermain game. Semua dilakukan di perangkat mobile.

OPPO A5s red

Mengingat pemosisiannya sebagai ponsel hiburan, OPPO A5s dilengkapi prosesor delapan inti Helio P35 dengan fabrikasi 12 nanometer. OPPO A5s juga dilengkapi slot Dual nano-SIM VoLTE dan slot microSD terpisah.

Bagi yang berminat membelinya, bisa melakukan pemesanan awal OPPO A5s pada tanggal 25-27 Maret 2019 melalui situs daring Akulaku.com. Khusus di sesi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan kemudahan skema cicilan dari Akulaku.com dengan uang muka rendah sebesar 30 ribu rupiah dan diskon cicilan sebesar 250 ribu rupiah.

OPPO A5s

Setelah tanggal 27 Maret 2019, OPPO A5s akan dijual serentak di seluruh OPPO Store Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

Back to top button