Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition: Bawa Desain dan Fitur yang Optimal untuk Olahraga Golf

Jam tangan pintar dari TAG Heuer, Modular Connected 45, kembali hadir dengan edisi khusus. Setelah di tahun lalu meluncurkan Modular Connected Modular 45 Diamond yang bertahtakan berlian dan menjadi jam tangan pintar berbasis Android Wear termahal di dunia, kini TAG Heuer mengumumkan Modular Connected 45 Golf Edition.

Tag heuer modular connected 45 golf 1

Desain sedikit berbeda

TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition hadir dengan spesifikasi yang sama namun desainnya sedikit berbeda dengan versi orisinilnya. Menurut TAG Heuer, desain barunya ini terinspirasi dari olahraga golf. Hal tersebut bisa terlihat di bagian bezelnya yang berbahan keramik. Menggunakan teknik laser bezel TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition diukir dengan skala 1-18 untuk menandakan 18 lubang dalam satu putaran permainan golf.

Hadir dengan bodi titanium berdiameter 45mm, TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition membawa layar sentuh AMOLED 1.4 inci yang diperkuat lapisan kristal safir dan dilengkapi strap berwarna putih dengan jahitan benang berwarna hijau yang selaras dengan tema golf yang ingin ditonjolkannya. Selain itu dalam paket pembeliannya juga akan tersedia strap berbahan karet berwarna hitam. .

Didukung aplikasi Golf khusus

Tag heuer modular connected 45 golf 2
Tidak hanya desain baru yang lebih segar, TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition turut didukung dengan aplikasi Golf yang dikembangkan oleh TAG Heuer. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan beragam fitur yang dioptimalkan untuk olahraga golf seperti misalnya bisa menampilkan skor, mengukur tingkat akurasi dan jarak, serta punya informasi sekitar 39.000 lapangan golf dari seluruh dunia yang databasenya akan terus diperbarui. Selain fitur-fitur tersebut, seperti jam tangan pintar berbasis Wear OS lainnya jam tangan pintar ini juga bisa digunakan untuk memantau kebugaran, dilengkapi GPS dan mendukung pembayaran digital lewat NFC.

Seperti versi orisinilnya, TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition juga dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$1850.

Back to top button