Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Jaringan Smartfren 4G LTE Kini Tersedia di Pantai Pandawa Bali

Bali memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di Indonesia dan juga dunia. Karena itu, sebagai wujud dukungan terhadap industri pariwisata Bali, Smartfren mengumumkan bahwa jaringan 4G LTE mereka kini bisa dinikmati oleh pengunjung pantai Pandawa.

Pantai Pandawa 1

“Kami kembali melakukan tindakan nyata dengan hadir di pantai Pandawa Bali. Tentunya dengan hadirnya Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,“ ujar Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren.

Tidak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata, misalnya menghadirkan kartu khusus bagi masyarakat Bali serta program gratis sekeluarga.

“Pelanggan baru cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30 GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali. Dengan hadirnya produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali untuk mempromosikan kekayaaan wisatanya,” tambah Michael.

Ada pula pilihan paket “Super 4G Kuota” dengan kuota super besar , mulai dari 10 GB seharga Rp30.000, 16 GB, seharga Rp40.000, 30 GB seharga Rp 60.000, dan 60 GB seharga Rp100.000. Pelanggan Smartfren di Bali dilayani lewat 3 galeri Smartfren yang berada di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road, dan juga Singaraja.

Back to top button