Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Marq: Koleksi Jam Tangan Pintar Mewah Perdana dari Garmin

Sukses dengan koleksi jam tangan pintar khusus untuk olahraga, Garmin kini berusaha naik ke kelas premium luxury dengan memperkenalkan Garmin Marq. Di lini Marq ini Garmin menghadirkan 5 pilihan jam tangan pintar mewah yang secara spesifik menyasar beragam segmen pengguna.

Garmin Marq 1

Bodi titanium

Sebagai jam tangan pintar yang mewah, semua varian Garmin Marq hadir dengan bodi bermaterial titanium, kaca dari kristal safir yang anti gores, dan dilengkapi sederetan fitur pintar khas Garmin seperti notifikasi, pemantau aktivitas, sensor detak jantung dan memori internal untuk ruang penyimpanan. Selain itu, kelimanya juga menawarkan daya tahan bateri yang sangat lama yakni hingga 12 hari di mode smartwatch.

5 model untuk 5 segmen pengguna

Garmin Marq terdiri dari 5 varian jam tangan pintar untuk segmen yang berbeda. Fitur-fiturnya pun disesuaikan dengan segmen yang dituju. Kelima model ini diantaranya Marq Driver untuk para pembalap, Marq Aviator untuk pilot, Marq Captain untuk pelaut, Marq Expedition untuk para pendaki gunung dan Marq Athlete yang khusus dirancang untuk atlet olahraga.

Diantara semua model Marq, Marq Athlete adalah varian yang harga jualnya paling murah. Pasalnya, jam tangan pintar ini hanya membawa fitur yang memang fokus untuk kebugaran tubuh seperti misalnya informasi perkembangan olahraga, didukung aplikasi lari dan peta untuk menunjang kegiatan lari atau bersepeda.

Kehadiran Garmin Marq yang menyasar segmen pengguna berkocek tebal ini membuat Garmin bisa bersaing dengan pabrikan jam tangan mewah lain, seperti misalnya TAG HEUER, Louis Vuitton dan Montblanc yang sebelumnya telah merilis jam tangan pintar. Jadi, harga jual Garmin Marq memang tidak murah. Garmin Marq dijual dengan harga mulai dari US$1500 untuk Garmin Marq Athlete, Marq Expedition harganya US$1750, Marq Captain US$1850, Marq Aviator US$1950 dan Marq Driver US$2500.

Back to top button