Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sudah Bisa Dipesan, Vivo V15 Pro Andalkan Snapdragon 675 dan Kamera 48 Megapixel

Tidak berselang terlalu lama dari peluncuran resmi V15 di Indonesia, Vivo langsung membuka tahap pre-order dari smartphone terbarunya yang tidak lain merupakan versi Pro dari V15 dengan hardware yang lebih menggiurkan.

Snapdragon 675 dan kamera 48 megapixel

Vivo V15 Pro 1

Berbeda dengan V15 yang menggunakan SoC Snapdragon 660, Vivo V15 Pro dipersenjatai chipset yang lebih baru yakni Snapdragon 675. Bisa dibilang, Vivo adalah brand pertama yang menghadirkan produk dengan Snapdragon 675 di Tanah Air.

Selain itu, V15 Pro juga didukung RAM yang besar, 6 GB, serta memori internal 128 GB. Ditunjang Game Mode 5.0, kombinasi tersebut diklaim Vivo mampu menyajikan pengalaman gaming bebas lag.

Dari sektor fotografi, pengguna masih akan disuguhkan kamera selfie pop-up 32 megapixel yang sekaligus memungkinkan tampilan Ultimate All Screen tanpa poni, karena akan selalu tersembunyi saat tidak dipakai.

Namun yang paling menarik adalah keberadaan AI Triple Camera di belakang, dengan sensor 48 megapixel sebagai tokoh utamanya. Ditambah kamera kedua 8 MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5 MP Depth Camera, Vivo V15 Pro diyakini mampu memberikan kualitas foto yang oke. Tak ketinggalan, mode AI Super Night untuk low-light pun ada.

Sama seperti saudaranya, Vivo V15 Pro masih dibekali sensor sidik jari di dalam layar. Baterainya berkapasitas 3.700 mAh dan sudah didukung Dual-Engine Fast Charging.

Vivo V15 Pro 3

“Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” kata Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Eksklusif di JD.ID

Vivo membuka tahap pre-order V15 Pro pada 18-21 Maret 2019 dan bisa dipesan eksklusif di Vivo Official Store JD.ID. Soal harga, smartphone yang tersedia dalam varian warna Topaz Blue dan Coral Red ini dibanderol Rp5.699.000.

Selama masa pre-order, pembeli V15 Pro di JD.ID akan mendapat Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga 2 (dua) tahun. Selain itu, ada pula tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 selama persediaan masih ada.

Back to top button