Quantcast
Mobile GadgetNewsPromoSmartphone

Advan Gelar Flash Sale Advan s6 Plus, Harga Jual Lebih Terjangkau

Bagi para peminat Advan s6 Plus yang belum kebagian di penjualan perdananya tanggal 27 Februari lalu di Tokopedia, Advan kini membuka kesempatan kedua dengan menggelar flash sale. Flash sale Advan s6 Plus ini akan diadakan tanggal 19 Maret 2019 dengan harga jual yang lebih terjangkau dari harga perdananya.

Advan s6 Plus 1

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 Maret 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” ujar Public Relations Advan, Mohamad Ilham Pratama.

Selain harga jual yang lebih murah, bagi konsumen yang ingin membeli Advan s6 Plus di Shopee pada tanggal 19 Maret 2019 juga akan mendapatkan promo menarik yang diantaranya bebas ongkos kirim dan cashback senilai 50 ribu Rupiah dengan syarat memasukkan kode promo “ADVANS6PLUS”.

Advan s6 Plus 3

Advan s6 Plus adalah smartphone lokal yang menjalankan sistem operasi Android GO. Dengan Android GO yang merupakan versi hemat dari sistem operasi Android, performa smartphone ini bisa tetap optimal meski hanya didukung dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Smartphone ini juga telah hadir dengan layar full view 5,5 inci dan dilengkapi dengan fitur pengaman berdasarkan deteksi wajah atau Face ID.

Selengkapnya terkait Advan s6 Plus bisa dilihat di artikel berikut ini.

Back to top button