Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Huawei Kids Watch 3 Pro: Smartwatch dengan Kamera 5 Megapixel untuk Video Call

Huawei memiliki sebuah produk baru yang menarik di ranah jam tangan pintar. Disebut Kids Watch 3 Pro, smartwatch yang didesain untuk anak-anak dibekali beberapa fitur canggih yang mungkin jarang dimiliki oleh smartwatch lainnya.

Kamera 5 megapixel untuk video call

Huawei Kids Watch 3 Pro

Huawei Kids Watch 3 Pro datang dengan layar berukuran 1,4 inci yang memiliki resolusi 320 x 320 pixel. Kinerjanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2500 dengan RAM 512 MB dan storage berkapasitas 4 GB.

Namun yang membuat jam tangan pintar ini menarik adalah adanya kamera 5 megapixel yang kabarnya bisa digunakan untuk fungsi video call. Selain itu, ada pula dukungan GPS agar orangtua bisa mendeteksi keberadaan anaknya, serta fungsi voice call alias menelepon.

Huawei Kids Watch 3 kompatibel dengan Android 4.4 ke atas, maupun iOS 9.0 ke atas. Smartwatch dengan koneksi 4G LTE ini dibekali baterai 660 mAh yang diklaim bisa membuatnya menyala seharian penuh atau hingga 2 hari.

Harga 2 jutaan

Huawei berencana melepas Kids Watch 3 Pro pada 24 Maret 2019 dengan China sebagai target pasar pertamanya. Harganya US$146 atau sekitar 2,1 juta rupiah, dan tersedia dalam pilihan warna Aurora Blue serta Nebula Pink.

Tidak hanya itu, Huawei juga merilis varian non-Pro dari Kids Watch 3 yang dibanderol lebih murah (sekitar 800 ribuan rupiah) tapi dengan beberapa pemangkasan fitur. Contohnya kamera yang hanya 0,3 megapixel saja, belum mendukung 4G, serta chipset masih MediaTek MT2503AVE.

Back to top button