Quantcast
KomputerSoftware

Erajaya Group Umumkan Kerja Sama dengan WPS Office

Melalui salah satu anak usahanya yakni PT. Azec Indonesia Management Services (AZEC), Erajaya Group mengumumkan kerja sama strategis dengan WPS Office. Kerjasama ini diharapkan bisa membuat gebrakan baru pada pasar office sotware yang memang sedang berkembang pesat di Indonesia.

erajaya WPS office 1

“Kerjasama strategis antara Erajaya dan WPS ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen. Kami yakin dengan kelebihan yang dimiliki WPS Office, produk ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” ungkap Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Sebagai salah satu Office suite yang paling populer, WPS telah diunduh lebih dari 2 milyar pengguna secara mendunia untuk versi penggunaan pribadi dan korporasi. WPS Office dapat digunakan pada komputer yang menggunakan platform Windows, Linux dan Mac dan mobile devices dengan platform iOS dan Android. WPS Office juga menyediakan lebih dari 50 bahasa yang dapat digunakan dengan empat komponen penting yakni: Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF converter, menjadikannya 4 solusi di dalam 1 aplikasi.

erajaya WPS Office 2

Pada tahap awal, versi Bahasa Inggris untuk WPS Office tipe Enterprise akan diperkenalkan dengan dua model pembelian untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. WPS Office dengan lisensi seumur hidup akan dijual dengan harga 1,49 juta Rupiah. Sementara untuk lisensi tahunan dijual dengan harga yang lebih terjangkau yakni 499 ribu Rupiah sebelum Ppn.

Back to top button