Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Nintendo Luncurkan Labo VR Kit untuk Switch

Nintendo kembali meluncurkan varian terbaru dari Labo yang kali ini ditujukan khusus untuk mendukung pengalaman Virtual Reality menggunakan konsol andalan mereka, Switch. Disebut Labo VR Kit, Nintendo menghadirkan tidak hanya satu melainkan enam cardboard sekaligus.

Keenam cardboard tersebut adalah VR Goggles (sudah termasuk software), Wind Pedal, Camera, Elephant, Bird, dan Blaster. Tentunya setiap desain cardboard bisa digunakan untuk mendukung pengalaman VR yang berbeda-beda, misalnya Blaster untuk bermain game shooter.

Untuk paket lengkap yang terdiri dari semua cardboard, Nintendo Labo VR Kit dibanderol US$79.99 atau sekitar 1,1 juta rupiah. Meski begitu, Nintendo juga menyediakan Starter Kit yang hanya terdiri dari VR Goggles dan Blaster, dengan haga lebih murah yakni US$39.99 atau sekitar 570 ribu rupiah.

Bagi gamer yang membeli Starter Kit, nantinya Nintendo tetap akan menjual secara terpisah expansion pack yang menawarkan dua paket cardboard lainnya. Paket expansion pack tersebut adalah Camera + Elephant dan Bird + Wind Pedal, dengan harga masing-masing US$19.99 atau sekitar 280 ribu rupiah.

Nintendo Labo VR Kit rencananya akan mulai dilepas ke pasaran pada 12 April 2019 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi kapan gamer di Indonesia bisa membeli produk ini. Kita tunggu saja!

Beri komentar