Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Fitbit Ace 2: Desain Lebih Berwarna, Bisa Diajak Berenang

Fitbit mengumumkan kehadiran generasi kedua dari seri Ace yang disebut Ace 2. Sama seperti pendahulunya, Fitbit Ace 2 merupakan gelang kebugaran yang dirancang khusus untuk memantau aktivitas anak-anak.

Yang menarik, generasi terbaru ini tampil lebih berwarna dan desainnya terlihat lebih menyenangkan sesuai dengan karakter anak-anak yang aktif. Ukurannya juga sedikit lebih besar dari produk sebelumnya.

Hal itu dikarenakan Fitbit memasang bumper berbahan karet di sekeliling layar untuk melindungi gelang kebugaran tersebut dari benturan maupun goresan. Selain itu, Fitbit menambahkan watch face dengan animasi baru yang diklaim dapat memotivasi anak-anak agar tidak malas bergerak.

Dari segi fitur, Fitbit Ace 2 mengalami peningkatan pada daya tahannya terhadap air, yang kini memungkinkan untuk dibawa berenang hingga kedalaman 50 meter. Seperti diketahui, Fitbit Ace pertama hanya anti keringat dan cipratan air saja.

Selebihnya fungsinya masih sama, seperti dapat mendeteksi seberapa banyak anak-anak bergerak, menghitung kalori yang terbakar, hingga memantau waktu tidur. Dengan berbagai peningkatan yang ditawarkan, Fitbit Ace 2 justru dibanderol lebih murah dibanding pendahulunya, yakni hanya US$70 atau sekitar 1 juta rupiah saja.

Beri komentar