Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Vivo V15 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 4,3 Juta Rupiah dan Beragam Promo Menarik

Era smartphone dengan layar penuh tanpa poni nampaknya akan menjadi tren di sepanjang tahun 2019. Untuk mengawali tren inilah Vivo resmi meluncurkan smartphone Vivo V15 yang siap menggoda para penggemar smartphone tanah air dengan mengusung desain revolusioner dan fitur yang semakin inovatif. Acara peluncurannya ini berlangsung di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Selain 32MP Pop-Up Camera pertama di Industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan invoatif yang dapat menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensi yang baru,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.”

Desain revolusioner dengan layar Ultimate All Screen dan 32 megapixel Pop Up Camera

Berbeda dengan varian Vivo V-Series yang lain, Vivo V15 hadir dengan desain yang lebih revolusioner. Mengusung layar Ultimate All Screen yang tanpa poni, panel layarnya yang berukuran 6.53 inci memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel.

Dengan bingkai layar yang sangat tipis rasio layar ke bodi Vivo V15 juga bisa mencapai 90,95% dengan rasio aspek 19,5:9. Ini menjadikan layarnya selain sangat lapang juga dimensinya tetap pas di genggam tangan. Sebagai pelengkap, layarnya tersebut juga telah diperkuat dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Mengingat bagian mukanya di dominasi oleh layar, untuk pertama kalinya di Indonesia Vivo memperkenalkan teknologi kamera depan Selfie Pop Up Camera yang didukung sensor 32 megapixel. Teknologi ini memungkinkan kamera depannya tersembunyi di bodi smartphone dan baru akan muncul ketika diaktifkan.

AI Triple Camera

Selain menjagokan kamera selfie pop-up 32 megapixel dan layar Ultimate All Screen, fitur unggulan lain dari Vivo V15 adalah tiga kamera belakang yang didukung dengan fitur AI atau kecerdasan buatan.

Konfigurasi 3 kamera yang dibawanya terdiri dari kamera utama dengan sensor 24 megapixel, kamera kedua 8 megapixel AI Super Wide Angle Camera yang dapat menangkap bidikan dengan cakupan yang lebih lebar, dan kamera 5 megapixel Depth Camera yang berguna untuk menghasikan foto dengan efek bokeh.

Vivo V15 juga dilengkapi dengan fitur-fitur AI untuk mengoptimalkan dan mempermudah pengambilan foto. Fitur AI yang didukungnya mencakup AI Face Beauty, AI Portrait Framing dan yang terbaru AI Body Shaping yang akan membuat hasil foto pada subyek terlihat lebih sempurna dengan menyesuaikan setiap aspek tubuh seperti pinggang dan kaki.

Spesifikasi kelas menengah

Untuk spesifikasinya, Vivo V15 diotaki chipset Octa-core 2.1GHz, RAM 6GB dan memori internal 64GB yang bisa diekspansi lewat tambahan slot kartu microSD. Vivo V15 juga membawa baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang didukung dengan teknologi Dual Engine Fast Charging untuk waktu isi ulang baterai yang lebih cepat dan aman.

Fitur tambahan lain, di Vivo V15 yang telah menjalankan sistem operasi Funtouch OS 9 berbasis Android 9.0 ini juga tersedia sensor sidik jari, Game Mode 5.0 untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game yang lebih mulus, didukung fitur Jovi Image Recognizer dan dilengkapi Smart Button di samping bodinya untuk mengakses Google Assistant.

Vivo V15 tersedia dengan pilihan warna Royal Blue dan Glamour Red. Untuk harga jualnya yakni Rp4.399.000 dan sudah bisa di pre-order melalui Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, dan Vivo Store. Selama periode Pre-Order dari tanggal 5 hingga 11 Maret 2019, konsumen juga bisa menikmati beragam promo spesial seperti 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000. Selain itu konsumen juga akan mendapat paket bundling ekslusif Vivo V15 dengan kartu perdana prabayar dari Telkomsel.

Beri komentar