Quantcast
KomputerMonitorNews

Lenovo ThinkVision M14: Monitor Portable 14 Inci yang Mudah Dibawa Bepergian

Lenovo punya banyak produk anyar di ajang Mobile World Congress 2019 yang berlangsung di Barcelona beberapa waktu yang lalu. Sebagian besar memang laptop dengan spesifikasi baru, tapi ternyata, ada satu produk lainnya yang tidak kalah menarik.

Disebut ThinkVision M14, ini adalah monitor portable dengan ukuran 14 inci. Sesuai statusnya sebagai perangkat portable, ThinkVision M14 memungkinkan untuk dibawa bepergian sesuai kebutuhan.

Tipis dan ringan

Lenovo M14 1

Lenovo ThinkVision M14 menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD. Monitor ini dibuat untuk mendukung laptop masa kini. Karena itu, fitur-fitur modern seperti kemampuan untuk terhubung melalui USB-C telah tersedia.

Yang menarik, sebagai monitor portable ThinkVision M14 tampil dengan bodi yang amat ramping dan bobot yang ringan. Menurut data spesifikasi, ketebalannya hanya 4,6 mm saja dengan berat sekitar 0,5 kilogram.

Tidak ketinggalan, Lenovo juga menyediakan stand yang bisa diatur sudut pandangnya sesuai kenyamanan yang diinginkan penggunanya. Dan karena berbasis USB-C, tentunya selain laptop ThinkVision M14 juga bisa terhubung dengan perangkat lainnya yang mendukung interface tersebut.

Lenovo M14 4

Dijual Mei 2019

Lenovo berencana mulai menjual ThinkVision M14 sekitar bulan Mei 2019 mendatang. Harganya berada di angka US$249 atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Back to top button