Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Andalkan Helio P60 dan Baterai 4.230 mAh, Realme 3 Siap Meluncur di Indonesia

Realme mengumumkan bahwa smartphone mereka selanjutnya yang akan dirilis di Indonesia adalah Realme 3. Hadir sebagai penerus dari Realme 2, Realme 3 tetap mengusung formula yang sama yakni spesifikasi menarik dengan harga terjangkau.

Andalkan Helio P60

Salah satu peningkatan yang ditawarkan Realme 3 dibanding pendahulunya adalah penggunaan SoC MediaTek Helio P60. Di atas kertas, kehadiran Helio P60 akan membuat performa Realme 3 lebih bertenaga untuk urusan gaming.

Sekadar mengingatkan, Helio P60 adalah SoC 12nm yang memiliki CPU 4-core Cortex-A73 berkecepatan 2.0GHz dan 4-core Cortex-A53 berkecepatan 2.0GHz. Sementara GPU-nya dipercayakan kepada Mali-G72 MP3.

“Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di Realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Selain Helio P60, Realme 3 dipastikan akan dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.230 mAh. Sayangnya untuk rincian spesifikasi lainnya, Realme Indonesia belum mau memberi bocoran lebih jauh.

Meluncur 12 Maret

Realme mengumumkan bahwa smartphone terbarunya itu akan dirilis di Indonesia pada 12 Maret 2019 mendatang. Dengan berbagai peningkatan yang ditawarkannya, Realme 3 diharapkan mampu melampaui pencapaian Realme 2 yang terbilang cukup sukses di pasaran.

Beri komentar