Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

Logitech Z607: Sistem Audio 5.1 Surround Terjangkau dengan Dukungan Bluetooth

Cocok untuk perangkat audio di rumah

Untuk mengoptimalkan pengalaman audio visual di rumah Anda, Logitech mengumumkan kehadiran satu set speaker Logitech Z607 5.1 Surround Sound. Sistem speaker ini menawarkan keunggulan yakni konektivitas Bluetooth dan harga jual yang ramah di kantong.

logitech z607 bluetooth 1

Konektivitas lengkap, Bisa terhubung ke segala macam perangkat audio

Dilengkapi konektivitas multi sumber, pengguna dapat menikmati audio dari TV, ponsel, maupun komputer. Pilihan konetkivitas yang tersedia juga sangat lengkap terdiri dari Bluetooth, kabel Aux 3,5mm atau RCA.

Suara bertenaga

Logitech Z607 menawarkan performa suara bertenaga dengan Peak Power sebesar 160 Watt. Berkat driver subwoofer berukuran 5,25 inci, Logitech Z607 juga mampu menghasilkan suara penuh tenaga dengan treble yang jernih dan bass yang kuat dari sumber audio apapun.

Untuk mempermudah pengguna Logitech melengkapinya dengan kabel speaker satelit belakang sepanjang 6,2 meter. Dengan demikian pengguna tidak perlu repot mengatur ulang ruangan untuk mendapatkan suara surround yang optimal. Logitech Z607 juga dapat dengan mudah ditempatkan di atas berbagai meja, rak TV maupun dipasang di atas dinding.

Untuk fitur lain, Logitech Z607 bisa digunakan untuk memutar konten audio dari USB, kartu memori SD dan punya fungsi radio FM. Di dalam paket pembeliannya pun tersedia remote kendali untuk mempermudah pengguna mengendalikan speaker ini dari jauh (hingga jarak 10 meter) untuk play, pause, dan skip lagu, serta mengontrol volume, memilih sumber suara, mengganti stasiun radio dan masih banyak lagi.

Logitech Z607 5.1 Surround Sound dengan Bluetooth telah tersedia di pasaran dengan harga Rp1.699.000.

Back to top button