Quantcast
KomputerNews

Andalkan Desain Modern Minimalis, Samsung The Space Monitor Dibanderol 5 Jutaan Rupiah

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori monitor, yakni The Space Monitor. Untuk seri tersebut, Samsung menyediakan dua pilihan ukuran layar, yakni 27 inci dan 32 inci.

Desain modern minimalis

Samsung The Space Monitor 2

Samsung The Space monitor diposisikan sebagai monitor yang efisien dan hemat ruang. Karena itu, monitor ini tampil dengan desain modern minimalis dengan bodi ramping agar mudah ditempatkan di ruang kerja.

Pengguna dapat memasang The Space Monitor dengan cara merapatkannya ke dinding. Selain itu, Samsung juga tidak lupa membuat sistem manajemen kabel yang tersembunyi agar terlihat lebih rapi. Samsung menglaim, dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40 persen lebih banyak.

 

HAS (height-adjustable stand) level nol pada monitor ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata. Bukan cuma itu, desain penopang monitor yang lebih ramping mengurangi 94 persen ruang mati jika dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Janjikan akurasi warna tinggi

Untuk varian 27 inci, resolusi yang ditawarkan adalah WQHD, sementara untuk varian 32 inci sudah 4K UHD. Monitor ini dirancang untuk mendukung para pekerja kreatif seperti desainer grafis, pengembang website, dan yang lainnya. Artinya tidak hanya tajam, The Space Monitor juga menjanjikan akurasi warna yang tinggi.

Samsung The Space Monitor 4

“Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk fokus pada apa yang ada di layar, dan bukan apa yang mengelilinginya,” papar Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display SEIN.

Bagi yang berminat, Samsung The Space Monitor dibanderol Rp5.799.000 untuk varian 27 inci, dan Rp7.299.000 untuk varian 32 inci. The Space monitor bisa dibeli di JD.ID dengan hadiah menarik berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard untuk periode pembelian tanggal 20-28 Februari 2019.

Back to top button