Aksesoris KomputerKomputerNews

Glyph Atom NVme SSD: SSD Eksternal Tangguh dengan Kapasitas Hingga 2TB

Kinerja cepat dengan SSD NVme dan Port Thunderbolt 3

Glyph Production Technology mengumumkan Glyph Atom NVme SSD. SSD eksternal yang mengusung teknologi NVme SSD ini dirancang khusus untuk mendukung alur kerja para profesional yang menuntut penyimpananan data dengan file berukuran sangat besar seperti untuk proyek Virtual Reality atau video hingga resolusi 8K.

Kinerja cepat, kapasitas besar

Glyph Atom NVme SSD tersedia dengan 3 opsi pilihan kapasitas yakni 500GB, 1TB dan 2TB. Selain kapasitasnya yang besar, dengan mengusung teknologi NVme dan konektivitas Thunderbolt 3 SSD ini juga mampu menawarkan kinerja yang sangat cepat.

Menurut Glyph, Glyph Atom NVme SSD mampu mencapai kecepatan baca hingga 2800MB/detik dan kecepatan tulis hingga 2400MB/detik. Jadi, pengguna tidak perlu menunggu waktu lama untuk memindahkan data yang berukuran besar.

Bodi tangguh dengan standar militer

Glyph Atom NVme SSD juga dirancang sangat tangguh. SSD yang ada didalamnya dilindungi oleh bodi casing dengan standar militer MIL-Standard 810F. Artinya, Glyph Atom NVme SSD tahan terhadap pasir, debu, guncangan dan tahan getaran.

Bersamaan dengan diumumkannya Glyph Atom NVme SSD, Glyph juga mengumumkan Thunderbolt 3 Dock. Kehadiran dock ini untuk melengkapi laptop atau MacBook yang minim konektivitas. Glyph Thunderbolt 3 Dock membawa sederetan port konektivitas tambahan seperti Displayport 1.2, SD card slot (UHS-II), 2 port USB 3.0, port USB 3.1 Gen2 Type-C, port audio, mic out dan Gigabit ethernet.

Untuk fitur lain, Glyph Thunderbolt 3 Dock juga menyediakan slot NVMe SSD yang menawarkan kecepatan baca tulis hingga 1500MB per detik, mendukung output daya hingga 87W dan mendukung satu monitor 5K 60Hz atau 2 monitor 4K 60Hz.

Jika berminat Glyph Atom NVme SSD saat ini sudah tersedia. Untuk harga jualnya model dengan kapasitas 500GB harganya US$299.95, US$499.95 untuk kapasitas 1TB dan US$999.95 untuk kapasitas 2TB. Untuk Thunderbolt 3 dock harganya mulai dari US$299.95.

Komentar

Beri komentar

Close