Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Sony Luncurkan Walkman Edisi Spesial Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts 3 bisa dibilang termasuk dalam jajaran game yang paling ditunggu selama beberapa tahun terakhir. Tidak heran, peluncurannya juga dimanfaatkan oleh Sony untuk menghadirkan perangkat dengan tema game tersebut.

NWA55 KH3

Baru-baru ini, Sony menghadirkan Walkman seri NW-A55 yang tampil unik dan menawan dengan desain Kingdom Hearts 3. Tokoh utama dalam game, Sora, menghiasi bodi dari perangkat ini. Yang lebih menarik, Sony juga langsung mengisinya dengan kumpulan lagu yang merupakan soundtrack Kindom Hearts.

Walkman NW-A55 edisi Kingdom Hearts memiliki memori internal sebesar 16 GB, lengkap dengan slot microSD. Sony akan menjualnya pertama kali di Jepang pada April 2019 mendatang, dengan banderol US$260 atau sekitar 3,6 jutaan rupiah.

Selain Walkman, Sony pun merilis headphone wireless dengan seri WH-H800 h.ear on 2 mini yang juga mengusung tema Kingdom Hearts. Headphone ini dibanderol US$220 atau sekitar 3,1 juta rupiah.

images 3

Game Kingdom Hearts 3 sendiri saat ini sudah meluncur di pasaran, atau lebih tepatnya sejak akhir Januari 2019. GameĀ  garapan Square Enik tersebut dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Back to top button