Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sambut Valentine, Huawei Gelar Promo Menarik dan Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro

Menyambut Hari Valentine pada 14 Februari 2019 mendatang, Huawei Indonesia memiliki beberapa penawaran menarik bagi calon pengguna yang berminat membeli smartphone mereka. Apa saja promo yang ditawarkan?

Bonus wireless charger hingga power bank

Huawei Valentine

Promo smartphone Huawei berlaku untuk pembelian selama periode 8-17 Februari 2019 di Lazada.co.id, serta serta di channel-channel penjualan offline. Untuk seri Mate 20 Pro, Huawei menawarkan bonus berupa wireless charger. Sementara pembelian Mate 20 dihadiahi flip cover dan power bank.

Bagi yang berminat dengan seri kelas menengah, yakni Nova 3i, Huawei menyiapkan power bank senilai Rp199.000 yang juga bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. Penawaran serupa juga tersedia untuk seri Y7 Pro 2019.

Kompetisi berhadiah Mate 20 Pro

kompetisi mate 20 pro valentine

Bukan cuma promo, di momen Valentine tahun ini Huawei juga menggelar kompetisi menarik dengan hadiah berupa smartphone flagship terbaru mereka, Mate 20 Pro. Cara mengikutinya pun amat mudah.

Kompetisi tersebut mewajibkan peserta untuk mengunggah foto terbaik dengan soulmate atau pasangan masing-masing di Instagram. Ketika mengunggah foto bersama pasangan, peserta wajib follow akun Instagram @Huaweimobileid dan menambahkan tagar #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoultmate.

Jangan lupa juga untuk mention akun Instagram atau Facebook Huawei Indonesia, serta orang yang menjadi mate terbaik mereka dalam foto yang diunggah. Perlu diketahui bahwa kompetisi ini berlangsung hingga tanggal 17 Februari 2019.

Back to top button