Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


imoo Watch Phone Y1: Jam Tangan Anak dengan GPS dan Fitur Panggilan Telepon

Jet Commerce baru-baru mengumumkan kolaborasinya dengan imoo, brand yang dikenal dengan sederet gadget untuk anak-anak. Lewat kerja sama tersebut, mereka menghadirkan Watch Phone Y1 dengan berbagai fitur menarik.

Bisa telepon, didukung GPS

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa imoo Watch Phone Y1 merupakan gadget berbentuk jam tangan yang fungsi utamanya adalah untuk mengetahui lokasi anak secara real-time. Dengan begitu, orangtua tidak perlu cemas karena bisa memantau keberadaan anaknya dari jauh.

imoo Watch Phone Y1 didukung GPS untuk memberikan pelacakan lokasi yang akurat. Nantinya, orangtua bisa langsung menggunakan fungsi navigasi untuk menuntun mereka ke lokasi si anak berada.

Menariknya lagi, imoo Watch Phone Y1 juga memiliki untuk mengirim ataumenerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

Ada pula fitur pesan SOS untuk digunakan dalam keadaan darurat. Bahkan, imoo Watch Phone Y1 bisa disisipkan SIM-card nano agar bisa memanfaatkan fitur panggilan telepon saat dibutuhkan.

Karena didesain untuk anak-anak, imoo Watch Phone Y1 memiliki bodi yang tangguh dan tahan air (IPX8) sehingga aman dipakai ketika berenang. Strap-nya berbahan karet yang diklaim tidak hanya lembut, tetapi juga lentur dan nyaman di pergelangan tangan.

“imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trend-nya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia,” ujar Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia.

Harga terjangkau

imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda. Selama grand launching official store imoo di Tokopedia pada 7 Februari sampai 21 Februari 2019, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan voucher cashback 100 persen. Bagi yang berminat, imoo Watch Phone Y1 dibanderol Rp999.000.

Beri komentar