Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Leica Umumkan Kamera M10-P dan Lensa Summicron-M 50mm F2 Edisi Safari

Dijual terpisah dalam jumlah terbatas

Memasuki bulan kedua di tahun 2019, Leica kembali menghadirkan kamera edisi terbatas. Kali ini giliran, Leica M10-P yang akan tersedia dengan edisi Safari.

Bodi warna olive green

Mengusung tema Safari, Leica M10-P, yang merupakan kamera Leica M-Series pertama dengan layar sentuh dan tanpa logo Leica ini hadir dengan balutan warna olive green. Cocok untuk pengguna yang ingin tampil beda.

Untuk spesifikasinya pun masih sama seperti versi orisinilnya. Kamera ini hadir dengan sensor CMOS full frame 24 megapixel dan prosesor Leica Maestro II. Untuk memotret Leica M10-P menawarkan pengaturan ISO 100-50000, bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan 5 fps, dilengkapi WiFi, dan belum tersedia fitur video.

Lensa Summicron-M 50mm F2 Olive green

Kehadiran Leica M10-P edisi Safari ini juga ditemani dengan lensa Summicron-M 50mm F2. Ini adalah lensa Leica M pertama yang hadir dengan sentuhan warna Olive green.

Menariknya lagi Leica tidak menjualnya sepaket dengan Leica M10-P edisi Safari. Artinya lensa ini dijual dalam jumlah terbatas secara terpisah sehingga bisa dimiliki siapa saja.

Jika berminat Leica M10-P edisi Safari hanya akan tersedia 1500 unit saja dengan harga jual untuk bodinya saja US$8450. Sementara lensa Summicron-M 50mm F2 harganya US$2750 dan hanya tersedia sebanyak 500 unit saja. Belum ada info lebih lanjut kapan lensa dan kamera ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

Beri komentar

Close