Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Wanna Kicks: Bisa Coba Beragam Model Sneakers Secara Virtual

Resiko belanja online adalah Anda tidak akan pernah tahu apakah barang yang dipesan akan cocok atau tidak. Nah, memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) sebuah aplikasi bernama Wanna Kicks akan mempermudah Anda belanja sepatu secara online.

Bisa coba sepatu secara virtual

Poin utama dari aplikasi ini adalah Anda diijinkan untuk mencoba sepatu yang ingin Anda beli secara virtual sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan demikian Anda bisa langsung melihat apakah sepatu tersebut cocok atau tidak saat digunakan.

Aplikasi Wanna Kicks saat ini menyediakan beragam model dan warna sepatu dari merk-merk sepatu populer seperti Adidas, Nike, Under Armour, Vans, Yeezy, Lidskie dan Asics.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengarahkan kamera smartphone ke kaki. Kemudian sepatu yang dipilih akan langsung muncul di kaki Anda. Tap sekali layar smartphone secara otomatis aplikasi ini akan mengambil foto kaki dan sepatu pilihan Anda tersebut.

Ide memanfaatkan teknologi AR dengan konsep seperti ini memang bukan ide baru. Sebelumnya IKEA melalui aplikasinya telah menyediakan teknologi serupa untuk memungkinkan pengguna mencoba beragam produknya langsung di interior rumah secara virtual.

Jika penasaran ingin mencobanya Wanna Kicks sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iOS. Belum ada info lebih lanjut kapan aplikasi ini akan tersedia untuk sistem operasi Android.

Beri komentar