Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Aukey Mini RGB Light: Desain Ringkas dengan Daya Tahan Baterai Hingga 80 Jam

Warna cahaya bisa diubah sesuai selera

Aukey menghadirkan sebuah lampu portabel bernama Mini RGB Light. Dengan desain yang sangat ringkas lampu ini bisa dengan mudah ditempatkan di mana saja dan jadi teman petualangan Anda.

Bisa nyala hingga 80 jam

Aukey Mini RGB Light ditenagai dengan baterai isi ulang yang kapasitasnya 2200 mAh. Untuk sekali isi ulang baterainya tersebut bisa tahan hingga 5 jam di kondisi tingkat pencahayaan maksimum. Jika diredupkan daya tahan baterainya bahkan bisa tahan hingga 80 jam. Dengan daya tahan baterainya yang panjang ini Anda bisa menggunakannya untuk menemani beragam aktivitas dari membaca buku, menggambar atau sekedar menjadi lampu tidur.

Aukey mini RGB light 1

Warna pencahayaan bisa diatur

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, warna lampunya juga bisa diatur. Tersedia 2 opsi pilihan warna yaitu cool white dan soft yellow. Tidak hanya itu saja Aukey juga menyediakan opsi pengaturan warna RGB yang bisa dipilih sesua selera pengguna.

Aukey mini RGB Light 2

Selain itu, Aukey turut melengkapinya dengan aksesoris cantolan agar bisa dicantol ke tas atau tenda saat kemping dan tempelan magnet untuk memasangnya ke permukaan besi atau logam.

aukey mini RGB Light 3

keunggulannya yang lain, Aukey Mini RGB Light tahan air dengan rating IP65. Aukey Mini RGB Light juga tidak akan tenggelam jadi Anda bisa membawanya kemana saja tanpa perlu khawatir.

aukey mini RGB Light 4

Jika berminat Aukey Mini RGB Light saat ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Amazon. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$17.99 atau sekitar 250 ribu Rupiah.

Back to top button