Mobile GadgetNewsSmartphone

Versi Baru Realme C1 Tawarkan RAM dan Memori Internal Lebih Besar

Realme secara resmi mengumumkan versi upgrade dari smartphone murah andalannya, Realme C1. Dengan peningkatan yang ditawarkannya, tentunya smartphone ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan dari pendahulunya yang secara global telah terjual 1 juta unit.

RAM dan memori internal lebih besar

Pada dasarnya Realme C1 (2019) hadir dengan desain dan spesifikasi yang nyaris seluruhnya sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja, Realme kini membenamkan kapasitas RAM dan memori internal lebih besar.

Jika sebelumnya hanya ada varian 2GB/16GB, Realme C1 (2019) tersedia dalam opsi 2GB/32GB serta 3GB/32GB. Madhav Sheth selaku CEO Realme menyebutkan bahwa dengan peningkatan ini pengguna kini punya ruang lebih untuk menikmati hiburan seperti games dan film.

Selebihnya, pengguna masih akan menemukan layar berukuran 6,2 inci HD+ lengkap dengan notch alias poni di atas, performa yang didukung Qualcomm Snapdragon 450, serta baterai 4230 mAh.

Harga tetap murah

Di Indonesia, Realme C1 versi lama dibanderol di kisaran 1,5 juta rupiah. Untuk versi upgrade ini Realme memang baru meluncurkannya di India dan belum ada informasi apakah nantinya akan masuk Indonesia juga atau tidak.

Yang pasti, di India harga Realme C1 (2019) berada di angka US$105 atau sekitar 1,5 juta rupiah untuk varian 2GB/32GB, serta US$120 atau sekitar 1,7 juta rupiah untuk varian 3GB/32GB. Tetap terjangkau, ‘kan?

Komentar

Beri komentar

Close