Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

SteelSeries Stratus Duo: Kontroler Multi Platform untuk Para Gamer

Kompatibel dengan smartphone Android dan PC Windows

Bermain game di smartphone saat ini semakin populer seiring banyak bermunculan smartphone dengan spesifikasi yang bertenaga. Tapi, ada satu kekurangan dari bermain game di smartphone yaitu kendali virtual yang tidak senyaman bermain game di PC atau konsol. Sebagai solusinya banyak gamer yang kini menggunakan kontroler nirkabel untuk bermain game di Smartphone. Melihat tren inilah SteelSeries menambah aksesoris gamingnya dengan meluncurukan SteelSeries Stratus Duo.

SteelSeries Stratus Duo 2

Tombol dan joystick Analog yang telah diperbarui

SteelSeries Stratus Duo adalah versi pembaruan dari kontroler SteelSeries Stratus XL. Bedanya, tombol-tombol dan joystick analog yang dibawanya mendapat pembaruan agar lebih nyaman digunakan dan presisi saat membidik musuh.

Bisa terhubung ke PC dan Smarphone Android

Sesuai nama Duo yang diusungnya, SteelSeries Stratus Duo mendukung 2 tipe konektivitas. Mengandalkan koneksi nirkabel 2.4GHz gamer bisa menggunakan Stratus Duo untuk bermain game di PC dengan tingkat latensi yang rendah. Sementara dengan konektivitas Bluetooth gamer bisa menggunakannya untuk bermain game di smartphone yang menjalankan sistem operasi Android.

SteelSeries Stratus Duo 1

Selain kompatibel dengan smartphone Android, Stratus Duo juga bisa dipasangkan dengan perangkat VR seperti Oculus Go dan Samsung VR. Satu hal yang cukup disayangkan SteelSeries Stratus Duo belum kompatibel dengan perangkat berbasis iOS.

Baterai tahan 20 jam

SteelSeries Stratus Duo ditengai dengan baterai isi ulang. Daya tahan baterainya juga sangat tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya ini bisa bertahan lebih dari 20 jam.

SteelSeries Stratus Duo saat ini sudah tersedia melalui situs SteelSeries dengan harga jual US$59.99. SteelSeries Stratus Duo juga didukung sebuah aksesoris mount SmartGrip untuk menjepit smartphone saat bermain game dengan harga jual US$9.99.

Back to top button