Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Dibanderol 2 jutaan Rupiah, PT. Datascrip Hadirkan Canon Mini Photo Printer

Printer foto portabel saat ini menjadi solusi untuk mencetak foto dari smartphone kapan dan di mana saja. Untuk itulah PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan printer foto dengan bentuk yang ringkas, Canon Mini Photo Printer.

Desain sangat ringkas dengan teknologi cetak tanpa tinta

Canon Mini Photo Printer hadir dengan ukuran 11,8×8,2×1,8 cm. Sangat ringkas dan bisa dengan mudah masuk ke dalam tas atau saku celana.

Untuk mencetak foto printer ini dibekali teknologi ZINK yang tidak memerlukan tinta. Jadi yang diperlukan hanya kerta foto khususnya saja. Canon Mini Photo Printer bisa mencetak foto glossy 2×3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

Didukung aplikasi Canon Mini Print

Untuk mengoptimalkan kegiatan cetak mencetak foto, Canon Mini Photo Printer hadir dengan dukungan aplikasi Canon Mini Print. Selain bisa memungkinkan mencetak foto dari memori internal smartphone lewat aplikasi ini pengguna juga bisa mencetak foto dari Facebook, Instagram, Google Drive dan Dropbox.

Aplikasi ini juga menawarkan sederetan fitur kreatif. Seperti misalnya fitur photo-editing, opsi mencetak kolase, filter, frame foto, creative stamps dan kotak teks yang menambah ekspresivitas dari foto yang paling biasa sekalipun. Selain itu, pengguna juga bisa berkreasi dengan fitur augmented reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum mencetak.

Canon Mini Photo Printer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green. Untuk harga jualnya dipatok Rp2.112.000 dan kertas foto Canon Zink Photo Paper isi 20 harganya Rp203.500.

Beri komentar