Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Tenergy Redigrill Smokeless: Alat Pemanggang BBQ Tanpa Asap

Cocok digunakan di dalam ruangan

Alat pemanggang BBQ umumnya ditempatkan di luar ruangan karena menimbulkan asap saat digunakan. Tapi, Tenergy Redigrill Smokeless hadir sebagai solusi alat pemanggang BBQ untuk penggunaan di dalam ruangan.

Tenergy Redigrill Smokeless 2

Usung teknologi panas infrared

Tenergy Redigrill Smokeless adalah alat pemanggang BBQ elektrik yang mengusung teknologi panas infrared dengan metode pemanggangan yang lebih pintar dan efisien.

Tenergy Redigrill Smokeless 3

Untuk memanggang daging, panas yang dihasilkan sinar infrarednya langsung difokuskan ke bagian permukaan panggangan. Ini menjadikan panasnya akan lebih merata dan efisien karena permukaan panggangan bisa panas dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu 6 menit saja Tenergy Redigrill Smokeless bisa mencapai suhu 230 derajat celcius.

Tenergy Redigrill Smokeless 1

Lalu apa rahasianya Tenergy Redigrill Smokeless bisa tanpa asap? Rahasianya ada di baki pendingin yang ditempatkan di bawah pemanggangnya. Baki pendingin ini akan bertugas menghentikan asap dari tetesan minyak yang dihasilkan dari proses pembakaran daging. Dengan metode inilah Tenergy Redigrill Smokeless bisa menghasilkan 80% asap lebih sedikit jika dibandingkan alat pemanggang BBQ elektrik pada umumnya.

Tenergy Redigrill Smokeless juga sangat aman untuk penggunaan di dalam ruangan. Alat ini telah dilengkapi dengan sistem proteksi panas. Dengan demikian jika suhu terlalu panas alat pemanggang ini secara otomatis akan mati.

Tenergy Redigrill Smokeless saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda bisa menyiapkan sekitar US$179.99.

Back to top button