Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Honor View 20 Moschino Edition Tawarkan RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB

Smartphone dengan kamera belakang 48 megapixel

Honor berkolaborasi dengan rumah fashion asal Italia, Moschino, untuk menghadirkan edisi spesial dari smartphone terbarunya, yakni View 20. Tidak hanya berbeda dari segi penampilan, edisi khusus tersebut juga dibekali spesifikasi yang lebih menggiurkan.

Dua warna yang menawan

Honor View 20 Moschino Edition 2

Sekadar mengingatkan, Honor View 20 adalah smartphone dengan layar 6,4 inci 1080p yang mengusung ratio 19.25:9. Layar ini mendominasi nyaris seluruh bagian depan dengan hanya menyisakan lubang kecil di pojok kiri atas untuk memuat kamera depan.

Performanya didukung Kirin 980 yang tentunya menjanjikan performa tinggi untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming. Untuk urusan fotografi, di belakang Honor membenamkan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari Sony IMX586 48 megapixel serta sebuah sensor 3D ToF.

Menurut Honor, kamera 48 megapixel tersebut memiliki sensor CMOS 1/2 inci dengan Quad-Bayer yang memungkinkan pixel binning untuk menciptakan foto HDR 12 megapixel di malam hari. Sementara kamera selfie pada lubang kecil di pojok layar mengusung sensor 25 megapixel.

Honor View 20 Moschino Edition 1Nah, pada edisi Moschino ini, Honor View 20 hadir dalam dua pilihan warna yang spesial, yakni Phantom Red dan Phantom Blue. Dari sektor hardware, perbedaan yang ditawarkan edisi Moschino adalah RAM yang lebih besar, yakni 8 GB, dan memori internal yang lebih lega, yakni 256 GB.

Harga 8 jutaan

Honor View 20 Moschino Edition saat ini sudah resmi dijual di China. Harganya sekitar US$590 atau sekitar 8,3 jutaan rupiah. Belum ada informasi apakah nantinya edisi spesial tersebut akan dijual juga ke negara lainnya atau tidak.

Back to top button