Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

RAVPower PB066: Power Bank dengan Teknologi iSmart 2.0 dan Fungsi Wall Charger

Ranah aksesori gadget di pasar Indonesia semakin ramai kedatangan beragam produk dari kategori power bank. Pernah dengar RAVPower? Mereka adalah produsen asal Amerika Serikat yang belum lama ini resmi masuk Indonesia.

RAVPower dikenal sebagai perusahaan yang rajin meluncurkan power bank dengan berbagai inovasi yang menarik. Salah satunya adalah PB066, power bank 10.000 mAh yang dirancang dengan wall charger terintegrasi.

Dukungan teknologi iSmart

RAVPower PB066 2

Sedikit membahas soal wall charger, kehadirannya di RAVPower PB066 bertujuan untuk memudahkan pengguna agar tidak perlu lagi membawa charger terpisah saat ingin mengisi daya power bank. Karena sudah memiliki wall charger, pengguna bisa langsung mencari colokan listrik tanpa perlu repot dengan kabel.

Yang lebih menarik, ketika RAVPower PB066 sedang terhubung dengan colokan listrik, pengguna tetap bisa mengisi baterai hingga dua smartphone sekaligus melalui dua port USB yang disediakannya. Seperti disebutkan di atas, RAVPower PB066 memiliki kapasitas 10.000 mAh. Menurut RAVPower, power bank mereka bisa mengisi daya smartphone setidaknya hingga tiga kali charging.

RAVPower juga membenamkan fitur canggih yang disebut iSmart 2.0, yang akan mendeteksi secara otomatis kebutuhan pengisian daya dari perangkat yang terhubung dan secara memberikan keluaran daya (output) yang diperlukan dengan batasan 2,4 Ampere.

RAVPower PB066 1

Selain lebih efisien, fitur tersebut diklaim juga akan memperpanjang usia baterai pada smartphone. Tidak hanya itu teknologi iSmart yang disematkan pada PB066 juga mampu menjaga pengisian secara konstan yaitu pada daya 5V.

Dijual secara online

RAVPower PB066 sudah dijual secara online di Indonesia mulai awal Januari 2019. Harganya tergolong premium, yakni Rp759.000. Meski begitu, RAVPower menawarkan diskon 50 persen sehingga harganya menjadi Rp379.000, khusus untuk pembelian di Bukalapak.

Back to top button