Mobile GadgetNewsSmartphone

Eksklusif di Shopee, Lenovo A5s Dibanderol 1,5 Juta Rupiah

Inone Smart Technology selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru. Disebut Lenovo A5s, smartphone ini menargetkan kelas entry-level dan dibanderol dengan harga terjangkau.

OS sudah Android 9.0 Pie

Lenovo A5s adalah smartphone yang performanya didukung chipset MediaTek Helio A22 quad-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang 13 megapixel f/2.0.

Yang menarik, Lenovo A5s diklaim sebagai salah satu smartphone pertama di kelasnya yang mengadopsi sistem operasi terbaru, Android 9.0 Pie, dengan tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, dan manajemen baterai lebih efisien.

Evan Angganantika selaku Marketing Manager Inone Smart Technology menjelaskan, diluncurkannya Lenovo A5S merupakan momentum bagi Lenovo Mobile Indonesia untuk mengajak penggunanya yang dulu sempat berpaling ke merek lain, untuk #CLBK kembali ke smartphone Lenovo.

Eksklusif di Shopee

Lenovo A5s bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee. Harganya Rp1.499.000 dan khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019, konsumen akan mendapatkan harga spesial Flash Sale yakni Rp1.299.000, serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

Komentar

Beri komentar

Close