Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Anker PowerCore+ 26800: Power Bank Berkapasitas Super Besar dengan Teknologi Power Delivery

Di tahun 2019, Anker Indonesia ingin mengedepankan produk yang mengusung teknologi Power Delivery (PD). Menurut Anker, PD merupakan teknologi yang memungkinkan sebuah power bank dapat mengisi perangkat dengan daya melebihi dari biasanya hanya melalui kabel dan konektor USB Type C.

Besaran tegangan yang masuk (input) dari perangkat dengan teknologi PD dimulai dari tegangan sebesar 5 V sampai dengan besaran tegangan hingga 20 V arus searah atau DC. Dan salah satu produk Anker untuk pasar Indonesia yang sudah memiliki teknologi tersebut adalah PowerCore+ 26800.

Kapasitas super besar

Anker PowerCore+ 26800 adalah power bank bongsor dengan kapasitas super besar, yakni 26.800 mAh. Panjangnya 18 cm, lebar 8 cm, dengan ketebalan 2,4 cm. Tidak hanya mengisi perangkat dengan teknologi PD, power bank ini mampu juga diisi dengan teknologi PD.

ā€œTeknologi Power Delivery (PD) kedepannya akan banyak diminati oleh produsen smartphone dan perangkat-perangkat lainnya seperti Laptop, Tab dan lain sebagainya. Selain lebih cepat dalam pengisian, teknologi ini juga memudahkan pengguna dalam berkativitas,” Ridwan Hidayat, Business Development Manager, Anker Indonesia.

PowerCore+ 26800 dilengkapi dengan dua port USB 3.0 yang sudah didukung fast charging, serta port USB Type C atau Power Delivery port. Untuk mengisi daya smartphone yang juga sudah mendukung PD, power bank ini diklaim bisa charging 3 kali lebih cepat. Untuk pengisian laptop Macbook Pro 13 inch, PowerCore+ 26800 dijanjikan mampu mengisi penuh baterai dalam waktu kurang lebih 3 jam.

Juga hadirkan PowerPort Speed PD

Selain power bank PowerCore+ 26800, Anker juga memiliki satu produk lainnya yang disebut sebagai pasangannya, yakni PowerPort Speed PD. Port wall charging ini bisa digunakan untuk mengisi ulang daya PowerCore+ 26800 hanya dalam waktu 3,5 jam saja. Di Indonesia, Anker PowerCore+ 26800 dibanderol Rp2.500.000, seemntara PowerPort Speed PD harganya Rp579.000.

Komentar

Beri komentar

Close