Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Michael Kors Hadirkan Access Sofie 2.0, Smartwatch untuk Para Pecinta Fashion

Smartwatch yang dirilis oleh brand fashion ternama selalu diminati oleh mereka yang ingin tampil memukau di setiap kesempatan. Baru-baru ini, brand dari desainer asal Amerika Serikat, Michael Kors, meluncurkan Access Sofie 2.0.

Michael Kors Access Sofie 2.0

Bagi yang belum tahu, Access Sofie 2.0 merupakan versi refresh alias upgrade dari smartwatch generasi sebelumnya, Access Sofie. Pada generasi teranyar ini, Michael Kors membenamkan beragam fitur baru untuk mendukung kebugaran.

Dari segi desain Access Sofie 2.0 sedikit dirombak dibanding pendahulunya meski tetap mengedepankan kesan yang feminin. Pengguna kini disuguhkan tiga buah tombol di sisi sebelah kanan, lug bars yang lebih kecil, dan ukuran strap yang juga sedikit lebih kecil.

Soal fitur barunya, Access Sofie 2.0 dibekali GPS serta sensor detak jantung untuk mendukung Google Fit dan bisa mendeteksi kegiatan lari penggunanya tanpa harus membawa smartphone. NFC juga ditambahkan untuk memudahkan pembayaran dengan Google Pay.

Smartphone dengan Snapdragon Wear 2100 ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni silver, gold, pink, dan pink/silver. Untuk urusan harga, pengguna yang berminat bisa menebus Access Sofie 2.0 dengan dana sekitar 6,7 juta rupiah. Peluncurannya sendiri dijadwalkan pada musim panas 2019 mendatang.

Back to top button