Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Apple Luncurkan Battery Case untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Melengkapi peluncuran trio iPhone terbaru, Apple menghadirkan aksesori berupa battery case yang kompatibel dengan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Casing anyar ini tersedia dalam opsi warna hitam dan putih.

Menurut Apple, battery case ini sudah mendukung charger dengan sertifikasi Qi. Artinya, pengguna tetap bisa mengisi ulang daya iPhone secara wireless ketika casing yang ukurannya cukup tebal tersebut terpasang.

Bukan cuma itu, pengguna juga bisa mengisi ulang dengan kecepatan tinggi melalui charger yang kompatibel dengan USB-C Power Delivery. Yang lebih menarik, battery case ini terintegrasi dengan iOS, sehingga pengguna bisa mengecek sisa baterainya.

iPhone XS yang dipasangi battery case diklaim dapat memperpanjang waktu pemakaiannya menjadi hingga 21 jam untuk penggunaan internet, dari yang sebelumnya hanya 12 jam. Sedangkan untuk iPhone XS Max dan iPhone XR, daya tahannya meningkat menjadi 20 jam serta 22 jam.

Bagi yang berminat, battery case untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR bisa dibeli dengan dana sebesar US$129 atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close