Quantcast
AudioHome GadgetMobile GadgetNewsTablet Android

[CES 2019] Lenovo Smart Tabs: Tablet Android yang Dilengkapi Docking Speaker Pintar

Tersedia dua pilihan model

Di segmen speaker pintar yang sedang tren saat ini, Lenovo kembali mencuri perhatian di CES 2019 lewat produk teranyarnya yang diberi nama Lenovo Smart Tabs.

Lenovo Smart Tabs 3

Konsep modular yang inovatif

Sejatinya Lenovo Smart Tabs adalah sebuah tablet Android. Tapi, yang menjadikannya sangat menarik Smart Tabs dipaketkan langsung dengan docking speaker pintar yang dilengkapi asisten virtual Alexa.

Lenovo Smart Tabs 2

Mengusung konsep modular artinya saat sedang tidak terpasang ke docking speakernya Smart Tabs bisa digunakan sebagai tablet Android biasa yang bisa dibawa ke mana saja. Namun, saat terpasang di docking speakernya Smart Tabs akan beralih fungsi menjadi layar sentuh untuk melengkapi docking speaker pintarnya tersebut. Saat terpasang Anda bisa menggunakannya untuk menikmati konten multimedia, melakukan pencarian di internet, mengendalikan perangkat pintar di rumah, membaca berita dan masih banyak lagi.

Tersedia dua piliihan model

Lenovo Smart Tabs 1

Lenovo Smart Tabs tersedia dengan dua pilihan model yaitu Smart Tabs M10 dan Smart Tabs P10. Keduanya hadir dengan bentang layar yang sama dengan spesifikasi yang berbeda. Selain itu, di Lenovo Smart Tabs P10 Lenovo juga menambahkan fitur pengaman sensor sidik jari dan rancangan bodi yang lebih premium terbuat dari material gelas kaca. Spesifikasinya sebagai berikut:
[table] Spesifikasi; Lenovo Smart Tabs M10; Lenovo Smart Tabs P10
SoC; Qualcomm Snapdragon 540; Qualcomm Snapdragon 540
Layar; Layar sentuh Full HD 10.1 inci 1920 x 1200 pixel; Layar sentuh Full HD 10.1 inci 1920 x 1200 pixel
OS; Android 8.1 Oreo; Android 8.1 Oreo
RAM; 2GB/3GB; 4GB
Memori internal; 16GB/32GB; hingga 64GB
Kamera; 5MP + 2MP; 8MP + 5MP
Baterai; 4850mAh; 7000mAh
[/table]

Lenovo Smart Tabs rencananya akan mulai dijual akhir bulan Januari 2019 di pasaran Amerika. Apakah produk ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Back to top button