Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[CES 2019] Kate Spade Scallop Smartwatch 2: Desain Tetap Cantik, Fitur Lebih Lengkap

Tersedia 2 pilihan warna

Kate Spade Scallop memang jam tangan pintar yang cantik dan cocok untuk para wanita. Namun, sayangnya jam tangan pintar ini tidak memiliki banyak fitur seperti jam tangan pintar kebanyakan. Untuk itulah Fossil Group yang menaungi label jam Kate Spade mengumumkan generasi keduanya di CES 2019.

Kate Spade Scallop 2

Fitur lebih lengkap

Dibandingkan versi lawasnya, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 membawa beberapa pembaruan. Pertama, jam tangan pintar dengan bodi stainless steel ini tahan air hingga 3ATM. Ini artinya Kate Spade Scallop Smartwatch 2 kini bisa diajak berenang dan Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di musim hujan.

Pembaruan lain, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 juga membawa fitur yang semakin lengkap. Seperti kebanyakan jam tangan pintar, Kate Spade Scallop Smartwatch 2 telah dilengkapi GPS, sensor pemantau detak jantung untuk memantau kebugaran tubuh dan NFC yang mendukung pembayaran secara digital.

Sayangnya, Kate Spade belum membocorkan lebih detil spesifikasinya. Yang pasti Kate Spade Scallop Smartwatch 2 masih tetap menjalankan sistem operasi Android Wear dan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 2100 yang masih sama seperti generasi lawasnya. Hal ini cukup disayangkan mengingat Qualcomm telah menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 3100 yang telah diusung beberapa model jam tangan pintar keluaran terbaru.

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 akan tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu rose gold dan silver-gold. Untuk harga jualnya dimulai dari kisaran US$299.

Back to top button