Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ACMIC Luncurkan D10 dan C5, Duo Power Bank Mini dengan Teknologi Atom Cell

ACMIC Indonesia hari ini, Senin (14/1), meluncurkan dua produk power bank terbarunya yang diberi nama D10 dan C5. Berbeda dengan produk mereka sebelumnya, kedua power bank anyar tersebut mengusung teknologi bernama Atom Cell.

Kapasitas besar dalam ukuran yang mini

ACMIC D10 dan C5 3

Dalam acara peluncuran di Jakarta, ACMIC menjelaskan bahwa teknologi Atom Cell memungkinkan mereka meracik power bank dengan kapasitas yang besar, tapi dalam bodi dengan ukuran mini. ACMIC mengklaim, jika dibandingkan power bank lainnya, dimensi bodi ACMIC D10 dan C5 hampir 30 persen lebih kecil.

“Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian. Sementara fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Secara spesifikasi, dimensi ACMIC D10 adalah 90.7 x 63.3 x 22.3mm dengan berat 184 gram. Sementara ACMIC C5 dibalut dalam bodi berdimensi 90.4 x 62.9 x 12.6mm dengan bobot sekitar 102 gram saja. ACMIC menyebutkan, ukuran panjang dan lebarnya kurang lebih mirip dengan sebuah kartu nama, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas.

ACMIC D10 dan C5 1

ACMIC D10 sendiri merupakan power bank berkapasitas 10.000 mAh, sedangkan ACMIC C5 berkapasitas 5.000 mAh. Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

Sekadar informasi tambahan, kedua power bank ACMIC ini sudah mengantongi beragam sistem proteksi demi menunjang keamanan, antara lain Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection.

Harga promo di Tokopedia

ACMIC D10 dan C5 2

ACMIC D10 dan ACMIC C5 akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp299.000 dan Rp199.000. Kedua powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual pada 14 Januari 2019 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50 persen menjadi Rp149.500 dan Rp99.500.

Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB. Yang lebih menarik, kedua produk ACMIC ini memberikan dilindungi oleh garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas.

Back to top button