Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Canon PIXMA TS8270 dan Canon PIXMA TR4570s, Duo Printer Untuk Berkreasi dan Cetak Dokumen

Mengawali tahun 2019, Canon melalui PT Datascrip mengumumkan kehadiran dua printer Canon PIXMA TS8270 dan Canon PIXMA TR4570s. Solusi cetak terbaru dari Canon ini menawarkan sederetan fitur menarik untuk mendukung kegiatan cetak mencetak dan mengasah kreativitas.

Canon PIXMA TS8270

Canon PIXMA TS8270 adalah printer kekinian yang punya kemampuan cetak dokumen dan foto dengan kualitas jempolan berkat teknologi cetak Hybrid Ink yang mengandalkan 6 tinta tunggal.

Untuk mencetak foto printer ini bisa mencetak foto persegi ala Instagram di kertas yang berukuran 5 x 5 inci dan 3,5 x 3,5 inci. Dengan dukungan teknologi WiFi, pengguna juga bisa dipermudah untuk mencetak foto dari Smartphone.

Satu fitur paling menarik dari Canon PIXMA TS8270 adalah kemampuannya mencetak stiker kuku. Printer ini dilengkapi aplikasi Nail Sticker Creator yang memungkinkan pengguna mencetak beragam model stiker kuku yang tersedia sesuai selera. Bahkan, lewat aplikasinya tersebut pengguna juga bisa membuat desain stiker sendiri dengan sangat mudah.

Untuk fitur lain, di Canon PIXMA TS8270 juga telah tersedia slot kartu SD dan layar sentuh 4,3 inci untuk mempermudah pencetakan foto dari kartu memori SD tanpa perlu lagi menggunakan komputer.

Selain itu tersedia juga dukungan beragam aplikasi kreatif seperti misalnya Easy-Photoprint Editor yang menyediakan beragam opsi pilihan template serta layout dan aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan augemented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa teks animasi, musik atau video.

Canon PIXMA TR4570s

Berbeda dengan Canon PIXMA TS8270, PIXMA TR4570s bisa jadi pilihan printer untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.

Printer all-in-one dengan fitur pindai yang andal dan efisien ini mendukung fitur Auto Duplex Printing untuk mempermudah kegiatan cetak di dua sisi kertas. Selain itu tersedia juga fitur WiFi, ADF (Automatic Document Feeder) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas, fitur ID Card Copy untuk menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4 dan fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan peringatan saat dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR4570s.

Canon PIXMA TS8270 dan Canon PIXMA TR4570s saat ini sudah tersedia di Indonesia. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menjual Canon PIXMA TS8270 dengan harga Rp4.075.500 dan Rp1.438.800 untuk Canon PIXMA TR4570s.

Beri komentar